Ketua PK Golkar Kecamatan Purwakarta, Agus Setiawan Targetkan 3 Kursi Legislatif Pada Pemilu Tahun 202

12

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Jombang dan PK Purwakarta Partai Golkar (Golongan Karya), pelantikan itu langsung dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati di Lapangan Bola Cigiceh, Kota Cilegon. Sabtu, 25 Juni 2022.

Usai perhelatan acara, Agus Setiawan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Purwakarta mengatakan, Ia menargetkan 3 kursi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Cilegon di Daerah Pemilihan (Dapil)
IV (Jombang-Purwakarta).

“Setelah semua tingkat PK-PL Se-Kecamatan Kota Cilegon dikuhkan, tentu ini adalah sebuah awal perjuangan mesin-mesin politik ditingkat kecamatan dan kelurahan untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Serantak 2024,” jelas Agus.

Selain itu, Agus mengatakan, sebagai Ketua PK Purwakarta dirinya masih mempunyai banyak PR (Pekerjaan Rumah) besar kedepannya, bukan hanya untuk memenangkan di Pemilu serentak 2024 tapi memilih Bakal Calon (Balon) Legeslatif yang sesuai kriteria Partai Golkar.

“Saat ini kita masih selektif memilih pada Balon Legislatif, kita lihat dulu loyalitas pada masyarakat maupun loyalitas pada Partai Golkar, karena banyak sekali Balon Legislatif dari partai golkar PK Purwakarta-Jombang yang ingin ikut konstetasi Pemilu serentak 2024 nanti,” kata Agus.

Baca juga  Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 71, Danrem 064/MY Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Lebih lanjut, Agus mengatakan, Pengurus PK Purwakarta berjumlah 50 orang untuk PL 18 orang, banyak juga pengurus PK kami maupun PL hampir 50% dari perempuan karena 30% perempuan wajib jadi Bacalon di 2024.

“Harapannya dengan kepungurusan baru yang dilantik ini Partai Golkar semakin solid untuk berjuang lebih keras Karena untuk membentuk pengurus itu kita harus memacu kesemangatan baik ditingkat PK atau PL,” harap Agus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here