Ketum Pusat Humawardi Lantik 3 Pengurus Cabang HIKADA

48

Serang-Mediaews.co.id,- Pengurus cabang Himpunan Keluarga Alumni Daarul Falah (HIKADA) dilantik serentak di Auditorium Utama Rumah Dunia, Ciloang, Kota Serang, Rabu (30/3).

Diketahui, yang melantik langsung Ketua Umum HIKADA Pusat, Humawardi. Sementara pengurus cabang yang dilantik yaitu, Pengurus HIKADA Serang yang diketuai M Faqih Hamzah, Tangerang yang diketuai Yusuf Naufal dan Jakarta yang diketuai Anwar Mubarok.

Dalam sambutannya, Humawardi mengapresiasi kepada panitia karena dapat dengan sukses menyelenggarakan pelantikan tersebut.

“Kemudian selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga bisa menjalankan roda kepengurusannya dengan amanah,” ucap Humawardi.

Humawardi juga berharap kepengurusan yang baru ini dapat bersinergi dengan pengurus HIKADA Pusat dan Pondok Pesantren Daarul Falah.

“Saya harap pengurus ini dapat menjalankan roda organisasi sesuai yang diharapkan pimpinan pondok sebagai Ketua Dewan Pembina HIKADA,” harapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Dewan Pembina HIKADA, Gus Fauzan Nabila mengatakan, jadikan setiap momentum kegiatan HIKADA sebagai ajang silaturahmi.

Selain itu, Gus Nabil mengatakan, di dalam berorganisasi dilarang mengeluh, apapun organisasinya.

Baca juga  H. Helldy Agustian Memberikan Apresiasi Kepada PT Krakatau Steel Atas Penyerahan Hewan Qurban

“Selama masih melihat matahari terbit jangan mengeluh. Semakin mengeluh maka semakin jauh dari rahmat Allah SWT,” katanya.

Kemudian, untuk pengurus lama tidak perlu menyesali ketika ada hal yang dinilainya kurang maksimal.

“Tetapi itu jadikanlah sebagai pembelajaran atau evaluasi agar kedepan jauh lebih baik,” katanya.

Usai pelantikan, Ketua Dewan Penasehat HIKADA, Gus Syihab Al-Maie yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Falah turut memberikan nasehat kepada para pengurus yang baru dilantik.

Selain itu, turut hadir juga Wakil HIKADA Pusat, Sumarlin Jaya dan jajarannya, serta para alumni Ponpes Daarul Fala h. Setelah pelantikan, agenda kemudian dilanjutkan dengan acara Up-Grading.

Pewarta : Anna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here