Kimung Bangga dengan Kelurahan Ketileng Atas Prestasi Gemilang Sebagai Juara 1

15

Cilegon,- Medianews.co.id,- Ketileng, yang terletak di Kecamatan Cilegon, telah meraih prestasi gemilang sebagai juara pertama dalam kompetisi Lomba Kelurahan Kota Cilegon 2023. Keberhasilan ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, dan sebagai tanggapan atas kemenangan tersebut, Kimung mengungkapkan harapannya agar para lurah lainnya dapat berinovasi dan mencapai prestasi sebagaimana yang telah ditunjukkan oleh Kelurahan Ketileng.

Kimung, dengan penuh semangat, menyatakan, “Lurah-lurah yang ada di Kota Cilegon harus memiliki jiwa inovasi yang tinggi dan mampu mencapai prestasi seperti yang telah ditorehkan oleh Kelurahan Ketileng.” Ungkapannya tersebut mencerminkan keinginan agar para lurah dapat mengadopsi pendekatan inovatif dalam pengelolaan wilayahnya masing-masing.

Tak hanya itu, Kimung juga mengajukan permintaan kepada Walikota Cilegon agar melakukan rotasi atau mutasi kepala kelurahan yang tidak mampu memberikan inovasi yang berarti bagi wilayah yang dipimpinnya. Dalam pandangannya, rotasi kepemimpinan tersebut dianggap sebagai solusi yang tepat untuk memastikan bahwa setiap kelurahan di Kota Cilegon mampu mengimplementasikan ide-ide baru dan strategi yang efektif.

Baca juga  Dinkes Cilegon Ingatkan Pelajar, Penyakit Tidak Menular Menyerang di Usia Produktif

“Saya berharap agar para lurah di Kota Cilegon dapat menghasilkan inovasi yang berdampak positif di wilayahnya masing-masing. Jika mereka tidak mampu melakukannya, maka sebaiknya dilakukan rotasi kepemimpinan agar tercipta suasana segar dan energi baru dalam pengelolaan kelurahan,” tambah Kimung dengan tegas.

Kemenangan Kelurahan Ketileng dalam kompetisi Lomba Kelurahan Kota Cilegon 2023 telah memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh kelurahan lainnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkenalkan inisiatif baru yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Prestasi ini menegaskan bahwa keberhasilan sebuah kelurahan tidak hanya ditentukan oleh infrastruktur yang baik, tetapi juga oleh semangat inovasi dan kepemimpinan yang kuat,” tegas Kimung

Dengan adanya kompetisi seperti Lomba Kelurahan Kota Cilegon, diharapkan akan terus mendorong perkembangan dan kemajuan setiap kelurahan dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi penduduknya.

“Hal ini sejalan dengan visi Walikota Cilegon dalam mewujudkan Kota Cilegon yang maju, inovatif, dan berkelanjutan,” pungkasnya.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini