Klinik Medikids Hadir Di Kota Cilegon, Wali Kota Helldy : Suasana Ceria dan Konsep Unik untuk Anak-Anak

46

CILEGON,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri Grand Opening Klinik Medikids Wakaf Cilegon di Jl. Ahmad Yani Kedaleman, Kecamatan Cibeber tepatnya samping Hero Supermaket, Cilegon Bussines Square (CBS) PCI pada Sabtu (10/02).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyambut baik kehadiran klinik tersebut. Menurutnya, semakin banyak pusat pelayanan kesehatan akan semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan. “Saya ucapkan terima kasih karena telah memilih Kota Cilegon sebagai lokasi Klinik ke-6 yang dikelola oleh MHDC Group,” ucapnya.
Helldy menyatakan bahwa Klinik Medikids Cilegon memiliki konsep yang unik, berbeda dengan klinik pada umumnya. Menurutnya, konsep yang unik dapat mampu mengurangi rasa ketakutan dan kehawatiran anak – anak saat berada di klinik, sehingga dapat menciptakan suasana yang ceria bagi mereka.
“Konsep kliniknya benar-benar bagus dan unik, tentang jelajah dunia. Konsep seperti ini dapat mengurangi rasa ketakutan dan kehawatiran anak-anak di klinik, sehingga anak tetap ceria saat berada di sana. Selain itu, konsep ini juga dapat memberikan edukasi kepada anak-anak kita,” ungkapnya.
Sementara itu, CEO Mulia Health and Dental Care (MHDC) Group Afdhal Aliassar menjelaskan bahwa klinik Medikids Wakaf Cilegon merupakan klinik ke 6 yang dikelola oleh MHDC Group sebagai operator wakaf dan Yayasan Wakaf Produktif Pengelola Aset Islami Indonesia sebagai Nadzir atau pengelolah wakaf.
“Klinik ini memadukan konsep wakaf produktif dari wakaf yang bergabung dengan bisnis yang produktif dan nanti penghasilan dari klinik ini akan kita salurkan kepada masyarakat dalam bentuk manfaat wakaf,” ucapnya.
Afdhal juga mengungkapkan jika bahwa Klinik Medikids Cilegon berfokus pada layanan kesehatan gigi. Menurutnya layanan gigi merupakan salah satu layananan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat, oleh karena itu pihakanya akan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional, berkualitas, dan ramah anak serta keluarga.
“Alhamdulillah, eksistensi klinik wakaf kita terus berkembang, sehingga kita dapat menghadirkan klinik wakaf ini di Cilegon, tujuannya agar masyarakat tidak perlu lagi berobat di luar kota. Kami berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan di Klinik Medikids Cilegon ini kami hadirkan dokter gigi terbaik,” jelasnya.
Afdhal juga mengumumkan rencana resmi pembukaan klinik ke-7 di Padang, Sumatera Barat, setelah sebelumnya, pihaknya telah mendirikan beberapa klinik di wilayah Jabodetabek, termasuk Depok sebagai klinik pertama pada tahun 2018, serta di Bogor, Cikupa Tangerang, Sawangan, dan Jakarta Kalimalang.
“Di klinik medikids kita menyediakan play room atau ruang bermain untuk anak saat menunggu panggilan perawatan gigi, Konsep ini bertujuan agar anak – anak tidak merasa bosan saat berada di klinik. Saya harap Klinik Medikids Cilegon ini dapat memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Cilegon,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini