KNPI Banten Persiapkan Musda Dan HUT KNPI Ke-49 Berharap Jadi Barometer Menyatukan Pemuda

28

SERANG,- Medianews.co.id,- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Banten melakukan rapat Muswarah Daerah dan HUT KNPI Ke-49 di jalan syeh Nawawi al-Bantani kota serang tepatnya di gedung pemuda .

Rapat Muswawarah Daerah ke VII dan HUT Ke- 49 yang dihadiri oleh Ketua DPD KNPI M. Ali Hanfiah dan perwakilan pengurus DPD Provinsi , OKP serta pengurus DPK DPD KNPI kota dan kabupaten di provinsi Banten. Rapat musda dipimpin ketua Pelaksana M . Robi Bratawijaya S.Pd., M.Pda Pada rapat musda tersebut menghasilkan keputusan penting diantaranya penyatuan KNPI provinsi , dan konsultasi mejelang ke hari H.

Humas Panitia Musda KNPI Banten Jayani usai rapat mengatakan rapat Musda ini akan di hadiri Ratusan tamu undangan dari OKP dan pemuda dari perguruan tinggi serta intansi se provinsi Banten.

Jayani menambahkan, soal waktu pelaksanan Musda akan dilaksankan hari Jumat tanggal 29 Juli 2022 lokasi di gedung KNPI Banten.

Dalam acara tersebut akan di hibur oleh sejumlah hiburan tradisional debus dan musik dari pemuda dan pemudi se-provinsi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini