Lurah Tamansari Sudah Melakukan Pelayanan Terbaik Pada Warganya.

18

Cilegon,- Medianews.co.id,- Lurah Tamansari Lutfi menjelaskan terkait salah seorang nenek Warsih yang tinggal di Link Sumur Jaya Keluraha Tamansaru, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, sudah diperhatikan dengan baik, bahkan dari pihak puskesmas setempat sudah memberikan pelayanan kesehatan kepada Nenek Warsih.

“Alhamdulilah pihak pemerintah kelurahan maupun puskesmas setempat sudah memberikan pelayanan terbaik, adapun informasi dari salah salah satu media, kami berterimakasih atas informasinya, kami tetap akan memperhatikan warga kami dan terkait penerangan yang ada dirumahnya pun sudah lama terang,” kata lutfi saat dikonfirmasi via Telepon Seluler. Rabu, 24/08/2022.

Lanjut lutfi, sebelumnya wakil walikota bersama Camat Pulomerak sudah berkunjung kediaman nenek warsih.

“Kami selalu memberikan pelayanan terbaik, kami juga sudah berkoordinasi dalam hal ini, yakni melibatkan RT dan RW, para kader serta puskesmas agar selalu memberikan pelayanan terbaik untuk membantu warganya, dan nenek warsih juga sudah pernah di bawa berobat oleh puskesmas setempat,”tambahnya.

Ia juga menghimbau kepada warganya agar selalu berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kelurahan jika ada warganya yang kurang mampu maupun sedang sakit dan membutuhkan pengobatan, dan pelayanan.

Baca juga  Ada Politik Adu Domba Devide Et Impera Di Balik Pelarangan Ibadah Natal

“1 X 24 jam jika ada warga kami membutuhkan pelayanan, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk saling membantu dan tolong menolong sesama, dan selalu berkoordinasi dengan baik dengan pemerintahan setempat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini