Pokmas Tamanbaru Didampingi Tim Kotaku Lakukan Opname Program Salira Termin 2

90

Cilegon,- Medianews.co.id,- Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil Melakukan Opname hasil program kegiatan pembangunan Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga (Salira) Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKel),Rabu, 24/08/2022.

Turut hadir dalam Pemeriksaan hasil pekerjaan Salira pada termin ke dua yang dilakukan Pokmas Kelurahan Tamanbaru yakni, Lurah Tamanbaru, Ketua Pokmas dan pengurus, Kasi Ekbang serta Tim Kotaku Cilegon.

Menurut, Lurah Tamanbaru Ahmad Buhari mengatakan kegiatan pengukuran dan pemeriksaan terhadap hasil dari suatu pekerjaan dengan tujuan untuk mengetahui capaian (progress) dari suatu pekerjaan tersebut.

“Ini kami bersama ketua Pokmas dan tim Kotaku melakukan Opname Termin 2 Program Salira DPWKel di 8 titik, alhamdulilah progress Pokmas tercapai, tinggal melanjutkan di termin ke 3 nya,” katanya.

Ia menambahkan, dengan adanya Salira DPWKel maka pembangunan merata diseluruh lingkungan, sehingga tidak ada lagi lingkungan yang tidak tersentuh pembangunan.

“Alhamdulillah juga semua lingkungan tersentuh, sekarang sudah hampir seluruhnya dilakukan pembangunan. Jadi tidak ada lingkungan yang tidak tersentuh,” tambahnya.

Hasil Opname yang dilakukan pada Termin 2 di 3 RW Kelurahan Tamanbaru meliput kegiatan pembangunan seperti TPT, Paving Blok, RTLH, Drainase, serta Rehab Musholla.

Baca juga  Ini Tanggapan Ketua DPD PJS Bengkulu Terhadap Dua Wartawan Terjerat OTT

“Ditermin ke dua ini sudah selesai, dan kami menghimbau kepada warga agar pembangunan di program Salira ini selalu dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pokmas Taman Baru Zainal Arifin menyampaikan, pihaknya akan terus bekerja dengan transparan dan semakin baik dengan berkualitas.

“Kami berharap apa yang sudah dibangun dengan baik terus ditingkatkan kualitasnya. Jadi semakin baik dan manfaatnya lebih banyak untuk warga,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini