Mantan Bupati Pandeglang Achmad Dimyati Natakusumah Serahkan Formulir Ke DPW Demokrat

7

Serang,- Medianews.co.id,- Mantan Bupati Pandeglang sekaligus Politisi PKS Achmad Dimyati Natakusumah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten ke Partai DPW Demokrat Banten.

Achmad Dimyati Natakusumah mengatakan sudah melakukan pendaftaran ke Partai Demokrat, Nasdem, PKB , dan PDIP serta PSI. Itu yang membuka pendaftaran calon Gubernur dan calon wakil Gubernur.

“Terkait siapa pasanganya, saya mau dari utara, ada dari tengah, ada selatan, tapi kalau dilihat dari potensi bagian selatan, iya Ibu Iti. Kita nanti akan survei, hasilnya akan disampaikan pada partai politik supaya ada gambaran untuk rekomendasi,” tutur Dimyati.

“Mudah-mudahan itu bisa menjadi bagian dari informasi, setidaknya Bu Iti punya power di Lebak dan Pandeglang. Jika suara di Pandeglang dan Lebak di satukan full, tinggal cari 1 juta suara di luar Pandeglang, Lebak udah bisa meraih kemenangan. Semua serahkan pada partai politik untuk merekomendasikan siapa calon yang mereka anggap memiliki kemampuan bagus dan manfaat untuk partainya juga,” terangnya.

Dimyati optimis menjadi Gubernur sama dengan Ketua Partai Demokrat Banten ingin membangun Banten yang lebih maju.

Baca juga  Disnaker Banten kerjasama dengan Karang Taruna Gelar Pelatihan Dasar Kewirausahaan

“Saya ingin tawarkan membangun selatan, visi misi sudah sampaikan Banten modern, Banten sejahtera dan Banten bebas korupsi, atau wilayah bebas korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) itu yang harus dilakukan sehingga menjadi Banten yang bersih. Program bantuan biaya kesehatan dan pendidikan sampai ke bantuan Desa 1 miliar, 1 Desa Rp1,2 Triliun dengan padat karya sehingga pengangguran di Banten akan terselesaikan,” pungkasnya.

(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini