Menjadi Pemimpin Apel Pagi, Sekda Kota Serang Tekankan ASN Jangan Sampai Terlibat Kasus Penipuan CPNS

9

Serang,- Medianews.co.id,- Pemerintah Kota Serang gelar kegiatan apel pagi yang dilanjutkan dengan kegiatan pasar tani dilingkungan Puspemkot Serang, Senin (20/03).

Kegiatan apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Serang dan diikuti oleh seluruh pimpinan OPD Se-Kota Serang.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Serang menyampaikan apresiasi kepada seluruh OPD yang sudah bekerja keras hingga pada saat waktu lalu, Pemerintah Kota Serang menerima berbagai penghargaan tingkat Nasional yang diberikan langsung oleh Pemerintah Pusat hingga Presiden RI.

“Kemarin, kita Pemerintah Kota Serang telah banyak menerima penghargaan, kemarin saya mewakili Wali Kota, menerima penghargaan Universal Health Conference (UHC) dan banyak penghargaan lain” ungkap Nanang.

“Artinya Pemerintah Daerah itu sudah mampu mencover warganya dibidang kesehatan, bagi kabupaten atau kota yang mampu mencover warganya diatas 95 Persen dan Alhamdulillah berkat kerjasama teman-teman Kota Serang mampu mencover warganya sekitar 96,22 Persen” lanjut Nanang.

Selain itu, ia juga menyampaikan terkait isu yang sering terdengar terkait keterlibatannya ASN yang menjanjikan calon P3K dimudahkan masuk menjadi P3K atau CPNS.

Baca juga  Pelabuhan Warnasari Segera Terwujud, Pemkot Cilegon Gandeng PT Chandra Asri dan PT KS

Nanang menekankan kepada para ASN untuk tidak berbuat hal yang semena-mena dengan menjanjikan sesuatu kepada Calon P3K atau CPNS.

“Saya yakini, yang bisa menolomg rekruitment tes P3K atau CPNS adalah dirinya sendiri, jadi saya tidak ingin mendengar lagi anggota saya ASN saya yang terlibat penipuan gara-gara rekruitment CPNS dan P3K” ujar Nanang.

(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini