Meriahkan HUT Cilegon ke-25 Fotrah dan PPPK Cilegon Bersiap Gelar Mancing Mania Jedogan

214

Cilegon,- Medianews.co.id,- Para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pegawai Forum Tenaga Honer (Fotrah) Kota Cilegon telah mempersiapkan diri untuk menggelar acara “Mancing Mania Jedogan” dalam rangka merayakan HUT Kota Cilegon yang ke-25. Acara yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 11 Mei 2024 mendatang ini menjadi ajang untuk memeriahkan momen bersejarah bagi Kota Cilegon.

Dengan lokasi yang telah ditentukan, yaitu di Danau Kantor Walikota Cilegon, tepatnya di samping kantor Dinas Komunikasi Informatika, Statistik, dan Persandian (DKISP) para pegawai Fotrah dan PPPK siap menyambut kehadiran Forkopimda dan pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian, diharapkan akan turut hadir untuk membuka acara tersebut, menambah semangat para peserta dalam memeriahkan perayaan HUT Kota Cilegon yang ke-25.

Ketua Fotrah, Muhamad Fatoni, yang juga seorang PPPK, menyampaikan kesiapannya untuk melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusiasme. “Kami telah bersiap dengan baik untuk menjadikan acara Mancing Mania Jedogan ini sebagai bagian yang tak terpisahkan dari perayaan HUT Kota Cilegon yang berkesan,” ujarnya.

Baca juga  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Walikota Serang Syafrudin Resmikan Layanan ESWL

Fatoni yang juga sebagai Ketua Panitia kegiatan mancing Mania Jedogan juga kegiatan mengatakan selain memeriahkan HUT Cilegon juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai PPPK dan Fotrah. “Dalam melakukan pekerjaan kita tidak bisa berdiri sendiri, harus saling mendukung dan bekerjasama, pada momentum kita bisa saling antar pegawai,” ungkapnya.

Dedi Irawan, salah seorang pegawai PPPK Kota Cilegon, menyatakan dukungannya dan kesiapannya untuk memeriahkan acara ini. “Saya siap mendukung dan turut serta dalam kegiatan Mancing Mania Jedogan ini sebagai bagian dari upaya mempererat silaturahmi antar sesama pegawai dan para pejabat, Semoga melalui kegiatan ini, kedepannya kita dapat bersinergi dengan lebih baik dalam melaksanakan tugas sebagai PPPK,” tuturnya dengan antusias.

Dengan rencana yang telah disusun matang, para pegawai Fotrah dan PPPK Kota Cilegon bertekad untuk menjadikan acara “Mancing Mania Jedogan” sebagai salah satu momen tak terlupakan dalam sejarah perayaan HUT Kota Cilegon yang ke-25. (Damar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini