Meriahnya Perayaan HUT RI ke-78: Mempererat Silaturahmi dan Semangat Kekompakan di Kelurahan Tamansari

53

Cilegon,- Medianews.co.id,- Dalam suasana meriah menyambut HUT RI ke-78, TP PKK Kelurahan Tamansari di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, tidak hanya mengadakan beragam perlombaan menarik, tetapi juga menyelenggarakan acara yang mempererat tali silaturahmi dan membangun kekompakan di antara warganya. Berbagai jenis perlombaan seperti Estafet Balon, Estafet Air, Estafet Kardus, Estafet Sarung, Lomba Makan Pisang, Lomba Yes No, Joget Balon, dan Joget Kursi turut memeriahkan acara tersebut.

Ketua Panitia, Meydia Apriyanti, serta Ketua TP PKK Kelurahan Tamansari, dengan penuh semangat, berbicara tentang tujuan dari perayaan ini. “Perayaan HUT RI ke-78 ini bukan sekadar merayakan momen bersejarah, tetapi juga menjadi kesempatan untuk mempererat silaturahmi dan memupuk kekompakan di antara para ibu-ibu PKK,” ungkap Meydia Apriyanti. Beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan acara ini.

Perayaan ini menjadi lebih istimewa berkat hadiah-hadiah menarik seperti sepeda listrik dan hadiah-hadiah lainnya yang diundi kepada para peserta. Sementara itu, Lurah Tamansari, Lutfi, memberikan penghargaan yang tinggi terhadap inisiatif kegiatan yang ditunjukkan oleh kader TP PKK Kelurahan. “Kami sangat mengapresiasi kemampuan para kader yang berhasil menyelenggarakan acara ini meskipun kesibukan mereka, yang pada akhirnya juga mempererat silaturahmi di antara mereka,” ujar Lutfi.

Baca juga  Pelatihan Tata Boga di Kelurahan Tamansari: Memperkaya Pengetahuan dan Keterampilan Kuliner Lokal

Tidak hanya sebatas perayaan belaka, acara ini berhasil menciptakan hubungan sosial yang erat dan semangat kekompakan di tengah warga Kelurahan Tamansari. Semangat nasionalisme pun semakin membara dalam suasana kebersamaan yang terjalin. “Dengan perlombaan yang penuh semangat, dukungan berbagai pihak, perayaan HUT RI ke-78 di Kelurahan Tamansari, Cilegon, telah menciptakan momen tak terlupakan yang akan selalu dikenang oleh seluruh warganya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini