Paguyuban Balad Ciomas Gelar Kegiatan Silaturahmi Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim-Piatu

31

Serang,- Medianews.co.id,- Paguyuban Balad Ciomas menggelar kegiatan silaturahmi buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu di Sekretariat Paguyuban Balad Ciomas Kabupaten Serang Banten, pada Rabu (19/04/2023).

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Anggota DPRD Provinsi Banten H. Tati Nurcahyana, SE, MSi, Ketua PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Serang Abi Muhibi, Kyai H. Angling Darma, Polsek Ciomas, Demmy Ananda Bahari, SE, Balad Ciomas Jakarta Selatan, GMBI, Ansor Kecamatan Ciomas, GMPI Padarincang, GMPI Ciomas, Al Hikmah Ciomas Pabuaran, PPSI Kota Cilegon, Padepokan Bandrong Tegal Papak, Ciseba, Sahabat Padarincang, PBCB, Sancang Putih Ciomas, Cibanten Kang Firman, KPK Nusantara, Prisai Balad Ciomas dan LMPI.

Menurut Rahmad Sadega, Ketua seni budaya pencak silat Paguyuban Balad Ciomas, kegiatan santunan anak yatim piatu tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Paguyuban Balad Ciomas terhadap masyarakat sekitar, serta untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota paguyuban. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, kami dari Paguyuban Balad Ciomas ingin memberikan santunan dan kebahagiaan bagi anak yatim piatu di sekitar daerah kami. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi paguyuban pencak silat lainnya untuk peduli terhadap masyarakat sekitar,” ujar Rahmad Sadega.

Baca juga  Latihan Pra Operasi Rastra Samara Kasih Cartenz T.A 2022

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Demmy Ananda Bahari, SE, yang turut hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini sangat penting dilakukan oleh paguyuban pencak silat dan organisasi lainnya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Paguyuban Balad Ciomas dalam kegiatan santunan anak yatim-piatu ini. Kami berharap Paguyuban Balad Ciomas dapat bersinergi dengan paguyuban pencak silat dan organisasi lainnya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat,” ucap Demmy Ananda Bahari.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh Paguyuban Balad Ciomas dan organisasi lainnya sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Dengan demikian, diharapkan kebersamaan dan solidaritas antar anggota paguyuban pencak silat dan masyarakat sekitar dapat semakin terjalin dengan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini