PWI bersama SMSI Kota Cilegon Turun Ke Warga Santuni Yatim, Ingin Ada Perhatian Khusus Yatim Dari Pemerintah

29

CILEGON,- Medianews.co.id,- Persatu Wartawan Indonesia (PWI) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Cilegon memberikan santunan pada sejumlah yatim piatu di Majlis Ta’lim Bani Nuruzaini, lingkungan Terate Udik, RT/RW 01/02, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kamis (20/4/2023).

Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam di dampingi Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi mengatakan, Santunan yatim piatu sebelumnya rutin dilakukan setiap tahunnya yang dilaksanakan di Kantor PWI Kota Cilegon.

“Untuk tahun ini Alhamdulillah kita memberikan santunan dengan turun langsung menemui masyarakat di lingkungan, terutama warga terdekat kantor kami” jelasnya.

Lanjut Adam, Wartawan sebagai kontrol sosial ingin mendengar langsung pada masyarakat soal keluhan sosial warga.

“Kami sebagai penyambung informasi dari masyarakat ke pemerintah ingin ada solusi penanganan khusus soal perhatian pemerintah terhadap yatim piatu yang ada di Kota Cilegon” jelasnya.

Sementara itu Pengasuh Majlis Ta’lim Bani Nuruzaini, Ust. M. Khoiri Sahrul mengucapkan terimakasih pada PWI dan SMSI Kota Cilegon yang sudah mau turun melihat kondisi yatim piatu yang ada di lingkungan kami.

Baca juga  Cegah Tawuran Pemuda & Kriminalitas Jalanan di Bulan Ramadhan!!! Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Lakukan KRYD Malam Hari

“Wartawan bagi kami adalah mubalig, penyampai informasi yang baik” Ungkapnya.

Ia berharap dari santunan ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT khususnya di penghujung Ramadhan tahun ini, tuturnya.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini