Parawisata Anyer Akan Menjadi Pilihan Para Wisatawan Mengisi Waktu Liburan

63

SERANG,- Medianews.co.id,- Hotel MaxOne Anyer sebagai Guru Tamu di SMK Negeri 1 Cinangka menyambut situasi normal pasca pandemi , pariwisata di Anyer sudah mulai menggeliat. Grafik kedatangan wisatawan dan kegiatan MICE mulai naik. Kondisi ini juga disambut gembira oleh

Sekolah Menengah Kejuruan 1 Cinangka yang aktif dan dinamis menyiapkan siswa siswi yang terlatih untuk mendukung pariwisata Anyer khususnya di dunia Perhotelan.

Pada tanggal 13 – 15 September 2022, Sekolah Menengah Kejuruan 1 Cinangka mengadakan
kegiatan Guru Tamu sebagai bagian dari agenda SMK Program Keunggulan Bidang Hospitality. Dalam upaya mendukung kegiatan tersebut, Hotel Maxone Anyer turut mengirimkan Framudya Rifki Asst. Food & Beverage Manager untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Food dan Beverage kepada para siswa siswi yang terlihat sangat antusias saat menerima pemaparan
materi yang diberikan.

Selain itu, sesi tanya jawab untuk meningkatkan pengetahuan para
peserta dan juga melatih communication skill menjadi agenda yang sangat diminati. Hotel Maxone Anyer selalu mendukung kegiatan yang dapat meningkatkan kemampuan dan kemauan sumber daya manusia terutama bagi para siswa siswi yang mempunyai antusiasme tinggi di dunia pariwisata khususnya industri perhotelan.

Baca juga  Dinkop Cilegon Latih dan Fasilitasi Perizinan 240 UMKM

“Kami senang bisa berbagi ilmu dengan siswa siswi SMK 1 Cinangka yang ingin mengembangkan
karirnya di industri perhotelan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dibina dan dilaksanakan guna mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas di wilayah Anyer. Kami yakin pariwisata Anyer akan menjadi pilihan para wisatawan untuk mengisi waktu liburan, ” tutur Rini Human Resources Coordinator Hotel Maxone Anyer.

“Tentang kegiatan Guru Tamu adalah salah satu agenda dari SMK Program Keunggulan Bidang Hospitality di SMK Negeri 1 Cinangka yang bertujuan untuk mengembangkan wawasan peserta didiknya dengan cara mendengarkan langsung pemaparan materi dan pengalaman dari orang-orang yang sudah lama menggeluti peran pekerjaanya tersebut,” ungkapnya.

(Ardi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini