Pelepasan dan pentas seni PAUD TAAM As-Salam & TKQ-TPQ As-Salam 2 dengan tema “Mencetak Generasi Bangsa yang Menginspirasi dan Berakhlakul Mulia” .

12

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pelepasan Dan Pentas Seni Paud TAAM As – Salam & TKQ -TPQ As Salam 2 Mencetak Generasi Bangsa yang menginspirasi Dan Berakhlakul Mulia, Acara Berlangsung di Kelurahan Kota bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pada Kamis, Sabtu, Minggu Tanggal ( 06 – 08 -09 Juni 2024 ).

Dalam Sambutan dari Nurul Jannah, SH, MH, sebagai Lurah Kelurahan Kota Bumi menekankan pentingnya pelepasan dan pentas seni PAUD TAAM As-Salam & TKQ-TPQ As-Salam 2 sebagai upaya untuk membentuk generasi yang inspiratif dan berakhlak mulia bagi bangsa ini, ” Ujar nya Nurul Jannah, SH, MH, sebagai Lurah Kelurahan Kota Bumi.

Kepala Unit TKQ-TPQ As-Salam II, Ibu Hj. Mimin Sundari, A.Md.,Kep., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para siswa dan siswi atas usaha dan prestasi mereka. Beliau menekankan bahwa pendidikan di PAUD TAAM As-Salam dan TKQ-TPQ As-Salam 2 tidak hanya berfokus pada kemampuan akademik, tetapi juga pada pembentukan karakter dan akhlak mulia.

Melalui kegiatan pentas seni, anak-anak diberi kesempatan untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka, yang sekaligus menjadi sarana untuk membangun rasa percaya diri, kerja sama, dan disiplin. Acara ini menjadi bukti nyata dari upaya lembaga pendidikan ini dalam mengembangkan potensi anak-anak secara holistik.

Baca juga  Digandeng BNN Perangi Narkoba, Andika Hazrumy: Struktur Karang Taruna Sampai ke Akar Rumput

Ibu Hj. Mimin Sundari berharap bahwa pengalaman dan pendidikan yang diterima di PAUD TAAM As-Salam dan TKQ-TPQ As-Salam 2 akan menjadi bekal berharga bagi anak-anak dalam menghadapi masa depan.

Beliau yakin bahwa dengan bimbingan yang tepat, anak-anak ini akan tumbuh menjadi generasi yang mampu menginspirasi dan membawa perubahan positif, berakhlak mulia, dan berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Harapan acara ini adalah perayaan atas pencapaian anak-anak sekaligus momentum untuk memotivasi mereka agar terus berprestasi dan menjaga akhlak yang baik dalam setiap langkah kehidupan mereka ke depan, ” Tutup nya Ibu Hj. Mimin Sundari, A.Md.,Kep., Sebagai Kepala Unit TKQ-TPQ As-Salam II,

( Novaldo/Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini