Pimpin Apel Dipenghujung Tahun, Wali Kota Helldy Minta 2024 Pelayanan Publik Terus Ditingkatkan

8

CILEGON,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta seluruh aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon untuk tetap menjalankan program yang sudah berjalan maksimal. Dalam rangka menyongsong tahun 2024, Helldy juga menekankan agar kualitas pelayanan publik terus ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon. Demikian disampaikan Helldy saat memimpin Apel Dipenghujung Tahun 2023 di halaman kantor Wali Kota Cilegon, Jumat 29 Desember 2023.

“Meskipun terpotong 2 tahun (Periode masa jabatan Wali Kota Cilegon-red) saya inginkan apa yang sudah berjalan tetap terus dijalankan secara maksimal. Pelayanan kepada masyarakat dan pelayanan dasar sudah terlaksana dengan sangat baik, mulai dari pendidikan dan kesehatan seperti beasiswa full sarjana, pembangunan infrastruktur, full fasilitas medis, dan BPJS ketenagakerjaan dan lainnya. Kami inginkan itu lebih ditingkatkan kembali di tahun 2024,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Jumat 29 Desember 2023.
Dalam hal ini, Helldy juga mengingatkan untuk selalu memiliki semangat dan etos kerja yang baik. “Kami mohon maaf atas kekurangan yang terjadi pada tahun 2023 dan terimakasih atas kerjasamanya selama tahun 2023. Mari kita sambut 2024 dengan energi yang baru, lebih fresh sehingga harus lebih kencang lagi,” ungkapnya.
Helldy berharap, Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menguatkan lagi performa ASN di tahun 2024 dimana Kota Cilegon akan memasuki usia perak. “Intinya kami ingin menguatkan jauh kebih besar dan lebih baik dari 2023, terlebih ditahun 2024 mendatang Cilegon akan berusia 25 tahun, akan mencapai usia perak. Insha Allah ditahun 2024 kami akan kedatangan 429 Kabupaten/Kota di acara AKKOPSI  yang akan terselenggara di Kota Cilegon,” katanya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini