Polres Cilegon Polda Banten Ikuti Anev Kamtibmas Dipimpin Kapolri Secara Virtual

8

Cilegon,- Medianews.co.id,- Polres Polda Banten mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (sitkamtibmas) Bulan April 2023 Secara Virtual Yang Dipimpin Oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan di ruang Command Center Polres Cilegon, Selasa (02/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah, Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, Kabag Ren Polres Cilegon Kompol Sumaryo, Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Bhakti Yasa Saputri dan dihadiri seluruh PJU Polres Cilegon Polda Banten beserta seluruh Kapolsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten secara virtual.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa Dalam sambutannya Kapolri menyampaikan beberapa Hal Khususnya Evaluasi Terkait Dengan Kegiatan Yang Telah Dilakukan. “Seperti Yang Telah Kita Ketahui Hari Ini Baru Saja Kita Semua Mengetahui Berakhirnya Operasi Ketupat 2023, Dimana Pada Tahun Ini Harus Menghadapi Peningkatan Pemudik Sampai Dengan 47% Dibandingkan Tahun 2022, Sehingga Persiapan Dipantau Langsung Oleh Presiden Guna Memastikan Arus Mudik Berjalan Dengan Lancar,”.

Baca juga  Menkominfo Apresiasi PWI Bentuk Tim Satgas Anti Hoax: Langkah Bersama Menjaga Keberlangsungan Pemilu 2024

Kapolri Juga mengatakan Berbekal pengalaman Yang Dilakukan Pada Tahun 2022, Operasi Ketupat 2023 Dilakukan Dengan Segala Persiapan Yang Lebih Baik, dimana Polri bekerja sama dengan stakeholder terkait. Polri juga Mempersiapkan Berbagai Pos Mulai dari Pos Keamanan, Pos Pelayanan serta Pos terpadu guna memberikan kenyamanan pada pemudik tahun 2023. Ujar AKP Sigit Dermawan

Terakhir Kapolri Mengapresiasi Setinggi-tingginya Terhadap Kinerja Seluruh Anggota Polri Yang Ikut Terlibat Dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023. “Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Anggota Polri Yang Telah Bekerja Siang Dan Malam demi Kelancaran Arus Mudik Sehingga Terbukti arus Mudik Maupun Arus Balik Pada Tahun Ini Berjalan Dengan Lancar, Semoga Dengan Apresiasi Langsung dari Masyarakat Bisa Menambah Semangat Kita Semua,” tutup AKP Sigit Dermawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini