PSHW TM Tangsel Berlaga Di C – MORE CHAMPIONSHIP 2024

8

Tangsel,- Medianews.co.id,- Bertempat di Plaza Puspemkot Tangsel, Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHT TM) Cabang Kota Tangerang Selatan mengikuti C-MORE Championship bersama puluhan perguruan pencak silat sekota tangerang selatan untuk memperebutkan piala bergilir walikota Tangerang Selatan.

Waris Suryoko, Manager Team PSHT TM menjelaskan, pihaknya mengikutsertakan atlet terbaiknya dalam gelaran kompetisi C-MORE Championship yang di gagas IPSI Tangsel sebagai bentuk dari komitmen PSHT TM dalam menjaga kelestarian budaya khususnya pencak silat seraya mencari bibit atlet silat berprestasi.

“Kami mengapresiasi terselenggaranya C More Championship IPSI Tangsel, PSHT TM Siap bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas,” terangnya

“PSHT TM menurunkan atlet petarung terbaik untuk bisa meraih juara pada C MORE CHAMPIONSHIP pertama IPSI Kota Tangerang Selatan. Dengan menjunjung tinggi sportifitas, PSHT TM datang di Puspemkot Tangsel bermental kan Juara. InsyaAllah kami siap menang,” tambahnya.

Atlet silat PSHT TM Kota Tangerang Selatan, Bayu Setyawan menyatakan dirinya siap berlaga dengan penuh semangat di ajang bergengsi C More Championship 2024.

Baca juga  Kabid Hiswana Migas Berikan Penjelasan Terkait Penyaluran Tabung Gas 3 Kilogram

“Kesiapan fisik dan mental kami para atlet sudah sangat siap untuk bertanding, kami akan memberikan yang terbaik untuk pencak silat kota tangerang selatan,” tutup Bayu Setyawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini