PT. IKPP Serang Salurkan 51 Ekor Hewan Kurban Untuk Warga Sekitar

13

Kabupaten Serang,- Medianews.co.id,- PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Serang Mill di bawah naungan Asia Pulp & Paper (APP) Grup membagikan 51 ekor hewan kurban, untuk masjid, musholla dan masyarakat sekitar lingkungan perusahaan serta stakeholder dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, tahun 2024.

Humas IKPP Serang, Dani Kusumah mengungkapkan program bantuan ini bersinergi, setiap tahun selalu konsisten menyalurkan hewan kurban.

Penyaluran hewan kurban, sudah menjadi agenda rutin sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar.

“Ya, hari ini PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Serang Mill kembali membagikan hewan kurban. Alhamdulillah tahun ini kita membagikan 51 ekor kambing, setiap tahunnya kita selalu konsisten”, kata Dani usai menyerahkan puluhan kambing di beberapa lokasi sekitar perusahaan, Jumat (14/6/2024).

Menurut Dani, selain bentuk kepedulian dan berbagi dalam momen Idul Adha, program bantuan hewan kurban ini juga bertujuan meningkatkan gizi masyarakat terutama meningkatkan asupan protein.

“Karena tanpa dipungkiri masih banyak saudara kita yang kurang mampu, belum tentu setiap bulannya dapat memenuhi kebutuhan protein hewani terutama daging. Hal ini sesuai dengan tujuan dari Sustainable Development Goals (SDGs) nomor 2, yaitu Mengakhiri Kelaparan.” ungkap Dani.

Baca juga  Ketua Gapasdap Merak Angkat Bicara Terkait Layanan Arus Mudik 2024 di Merak: Ojo Dibandingke

“Semoga hewan kurban ini bermanfaat untuk warga sekitar dalam rangka Hari Raya Idul Adha tahun ini,” harap Dani.

(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini