PT Krakatau Steel Group Serahkan 211 Hewan Qurban untuk Masyarakat Kota Cilegon

5

CILEGON,- Medianews.co.id,- PT Krakatau Steel Group kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat dengan menyerahkan bantuan hewan qurban kepada masyarakat Kota Cilegon. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, di Gedung Pusdiklat Krakatau Steel pada Jumat, 14 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Helldy Agustian menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada PT Krakatau Steel Group.
“Alhamdulillah, hari ini kami telah menerima bantuan hewan qurban dari PT Krakatau Steel Group untuk masyarakat Kota Cilegon melalui setiap kelurahannya masing-masing. Kami ucapkan terima kasih yang besar kepada PT Krakatau Steel Group,” ungkapnya.


Helldy juga mendoakan agar PT Krakatau Steel Group selalu sukses dan mendapatkan keberkahan.
“Kami turut mendoakan agar PT Krakatau Steel Group selalu sukses dan selalu diberikan keberkahan karena telah banyak membantu masyarakat Kota Cilegon,” tambahnya.

Wali Kota juga berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya.
“Harapan kami, kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan rutin setiap tahunnya, dan semoga jumlah hewan qurban yang diserahkan semakin banyak lagi,” pungkas Helldy.

Baca juga  Keprihatinan di Tugu Pers Mendur dan Kebanggan Peserta SKW


Sementara itu, Ketua Pelaksana, Heru Suasono, mengungkapkan jumlah hewan qurban yang diserahkan pada tahun ini.
“Hari ini kami melepas 211 ekor hewan qurban yang terdiri dari 59 ekor sapi, 7 ekor kerbau, serta 145 ekor kambing dan domba yang telah kami serahkan kepada kelurahan-kelurahan di Kota Cilegon,” jelasnya.

Heru juga menyampaikan total nominal yang dikeluarkan untuk hewan qurban tahun ini, yaitu sekitar 2,6 miliar rupiah.
“Nominal yang kami keluarkan untuk hewan qurban tahun ini sejumlah sekitar 2,6 miliar rupiah,” tambahnya.

Penyerahan hewan qurban oleh PT Krakatau Steel Group ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Cilegon dan menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini