Respon Cepat, Dishub Cilegon Tangani Lampu PJU Jalan Lingkar Selatan yang Padam

9

Cilegon,- Medianews.co.id,- Setelah menerima laporan tentang banyaknya lampu PJU yang mati di jalan lingkar selatan, tim teknisi dari Dinas Perhubungan (Dishub) kota Cilegon segera bergerak untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kepala Dinas Perhubungan, Heri Suheri, menyatakan bahwa tim teknisi telah menindaklanjuti laporan tersebut dengan cepat.

“Dalam penanganan masalah ini, tim teknisi Dishub kota Cilegon telah bertindak secara langsung pada malam hari kemarin,”

“Kami menemukan bahwa masalah terjadi akibat korsleting pada control panel, yang mengakibatkan lampu PJU tersebut mati.” kata Heri Suheri. Minggu, 26 Mei 2024.

Heri Suheri juga menambahkan bahwa tindakan perbaikan dilakukan dengan segera setelah masalah ditemukan di lapangan. “Tidak butuh waktu lama bagi tim teknisi untuk memperbaiki korsleting tersebut. Dalam waktu singkat, lampu-lampu PJU di jalan lingkar selatan sudah kembali menyala,” ujarnya.

Tindakan cepat dari tim teknisi Dishub kota Cilegon dalam menangani masalah lampu PJU yang mati di jalan lingkar selatan merupakan bukti komitmen mereka untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jalan. Dengan adanya perbaikan yang dilakukan secara cepat dan efisien, diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memperbaiki kondisi penerangan di wilayah tersebut.

Baca juga  Wali Kota Helldy Beri Penghargaan kepada  Belasan Perempuan Inspiratif Cilegon

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat atas laporannya, dan mohon maaf, atas ketidaknyamanan para pengguna jalan,” ucapnya.

Masyarakat diharapkan untuk tetap waspada dan melaporkan segala masalah terkait infrastruktur jalan kepada pihak berwenang agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat. ”Dengan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan, dan jika menemukan lampu jalan mati segera menginformasikan kepada kita, agar kami bergerak cepat untuk menanganinya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini