Ketua DPD PSI Cilegon Apresiasi DPD PAN Kota Cilegon Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Cilegon

14

Cilegon,- Medianews.co.id-, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Ketua DPD Partai PAN Kota Cilegon, H. Alawi Mahmud SE.MM, menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Walikota Cilegon 2024-2029 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cilegon. Penyerahan dilakukan di Kantor DPW PSI Banten pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Diet Hedriyatna, Ketua DPD PSI Cilegon, mengucapkan terima kasih kepada H. Alawi Mahmud dan jajarannya atas penyerahan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Cilegon.

“Sejauh ini, DPD PAN dan DPD PSI Cilegon masih menyamakan persepsi, dengan visi misi dan program-program dari PAN Cilegon yang selama ini sudah sinkron untuk kemajuan Cilegon,” ujar Diet

“Sejauh ini, DPD PAN dan DPD PSI Cilegon masih menyamakan persepsi, dengan visi misi dan program-program dari PAN Cilegon yang selama ini sudah sinkron untuk kemajuan Cilegon,” ujar Diet.

Diet Hedriyatna menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPD PAN H. Alawi Mahmud atas upayanya membangun kemajuan Cilegon dengan lima pilar utama.

“Saya apresiasi kepada Ketua DPD PAN H. Alawi Mahmud dalam membangun kemajuan Cilegon dengan lima pilar utama. Yang pertama adalah mempersiapkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang maju, sehingga kualitas hidup masyarakat bisa sejahtera,” imbuhnya.

Baca juga  Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ketua MPR RI Apresiasi 'Jakarta With Love' (JWL) Santuni 500 Anak Yatim

“Kita harus mempersiapkan sarana dan prasarana, membuka lapangan kerja supaya bisa meminimalisir kemiskinan, dan meningkatkan pertumbuhan pelaku UMKM. Kami memiliki 22 program unggulan agar keberlanjutan ke depannya dapat terjaga,” tegasnya.

Diet Hedriyatna menjelaskan bahwa 22 program tersebut mencakup bidang kesehatan, pendidikan, keagamaan, sosial, budaya, dan lainnya.

“Memajukan kota Cilegon dengan pelayanan publik yang modern dan maju serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah tujuan utama kami,” ujar Diet.

Ia juga menekankan pentingnya mengatasi tingkat kemiskinan dengan mendatangkan investor dan lebih mengutamakan pekerja lokal. “Mengatasi tingkat kemiskinan harus bisa mendatangkan investor dan lebih mengutamakan pekerja lokal yang kita berdayakan,” kata Diet.

“Kita bersama DPD PAN Cilegon masih dinamis, kita juga masih perlu restu dari DPW dan DPP,” tutup Diet Hedriyatna.

( Aldo/Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini