Sabet Penghargaan Satyalancana, Wali Kota Helldy Menilai Kerjasama Tim Jadi Kunci Kesuksesan

35

CILEGON,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menilai bahwa kerjasama tim merupakan bagian dari kunci kesuksesan dalam melaksanakan program pembangunan. Buah dari kerjasama yang baik itu adalah kualitas pembangunan yang maksimal dan bahkan mendapatkan apresiasi dan penghargaan, termasuk diantaranya penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha yang akan diterima pada malam puncak Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) di Jakarta. Hal itu disampaikan Helldy saat Apel Pagi di halaman kantor Wali Kota Cilegon, Selasa 28 November 2023.

“Saya disini hanya menjadi seorang yang mengarahkan dan mengingatkan kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara), lebih dari itu kerjasama tim merupakan kunci utama kesuksesan kita bersama,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat Apel Pagi di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Selasa 28 November 2023.
Pada kesempatan tersebut, Helldy menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha yang akan diterimanya sebagai Wali Kota Cilegon. “Saya sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial Kota Cilegon dan seluruh Dinas Sosial di Indonesia yang telah mengusungkan Wali Kota Cilegon (Helldy Agustian-red), sehingga mendapatkan penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha pada malam puncak BBNKT,” ungkapnya.
Menurut Helldy, penghargaan yang diterimanya bukan semata karena kerja Wali Kota Cilegon sendiri, namun buah dari kerjasama semua tim dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. “Penghargaan yang telah didapat Wali Kota Cilegon (Helldy Agustian-red) bukan hanya karena kerja saya sendiri, akan tetapi ini karena kerjasama semua tim di seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada di Kota Cilegon,” tuturnya.
Dalam hal ini, Helldy berharap, dengan adanya penghargaan yang telah didapat bisa dijadikan motivasi dan semangat untuk terus berinovasi dalam melakukan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon. “Semoga dengan apa yang telah kita dapat seperti penghargaan ini, bisa kita jadikan sebagai motivasi dan semangat untuk mencapai prestasi-prestasi yang lebih baik kedepannya dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon,” harapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini