Sosialisasikan Program Prabowo – Gibran, Caleg Masuri Rusdi Mulai Momen Kampanye dengan Aksi Nyata

125

Cilegon,-  Medianews.co.id,- Pada momen penting tahapan kampanye pemilu 2024, Masuri Rusdi, seorang calon legislatif DPRD Kota Cilegon Dapil 2 Cibeber – Cilegon, memulai inisiatif kemanusiaan yang menggugah hati. Dengan memberikan perhatian khusus pada Kelurahan Karang Asem, Masuri Rusdi menjalankan aksi positif untuk menyosialisasikan Program Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran, fokusnya adalah meningkatkan kesejahteraan anak sekolah, pesantren, balita, dan ibu hamil di wilayah tersebut.

“Dalam awal tahapan kampanye ini, kami tidak hanya berbicara politik, tetapi juga berusaha nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tingkat lokal,” tegas Masuri Rusdi dalam pernyataannya. Pada Selasa, 28 November 2023, mereka memulai dengan memberikan bantuan gizi, makan siang, dan susu langsung ke rumah-rumah masyarakat dengan pendekatan door-to-door.

Bantuan ini tidak hanya bersifat sembolis, tetapi disalurkan dengan mendatangi langsung masyarakat dan para ibu hamil. Pendekatan ini dilakukan secara serentak dan terkoordinir, menunjukkan komitmen untuk memberikan dampak positif yang nyata di tengah-tengah komunitas.

“Saya berharap dengan program ini, ibu hamil dapat melahirkan dengan selamat, bayi tumbuh sehat sesuai harapan orang tua, dan bersama-sama kita mengurangi angka kematian ibu hamil dan anak. Insya Allah, program ini bermanfaat dan memberikan manfaat yang nyata,” ucap Masuri Rusdi penuh harap.

Baca juga  DISKOPUKM Cilegon Mengadakan Kegiatan Pelatihan Dan Fasilitas SP-PIRT Meliputi Sertifat Prodak UMKM

Selain memberikan bantuan langsung, Masuri Rusdi juga menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat bersatu dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Sambil mengejar dukungan politik, ia juga memaparkan aspirasinya untuk menjadi Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil 2 Cibeber-Cilegon.

“Dalam inisiatif ini, kami tidak hanya melihatnya sebagai kampanye politik, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk membawa perubahan positif bagi kesejahteraan masyarakat di tingkat lokal,” tegasnya kembali.

Dengan memberikan perhatian khusus pada aspek gizi dan kebutuhan ibu hamil, Masuri Rusdi tidak hanya sekadar berbicara, tetapi menunjukkan komitmennya untuk membawa perubahan yang positif bagi warganya. “Kami berharap aksi kami dapat menginspirasi pemimpin lainnya untuk mengambil inisiatif serupa, menjadikan kesejahteraan masyarakat sebagai prioritas utama dalam tugas dan tanggung jawab mereka,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini