Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko Bagi Bagi Sembako dan Peralatan Tulis Sekolah 

8

Polres Serang,- Medianews.co.id,- Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko tidak hanya membagikan sembako dan tas serta peralatan alat tulis sekolah, tapi juga berbuka puasa bersama warga yang sebagian besar emak-emak.

Buka bersama di hari kelima puasa Ramadhan dilaksanakan di lapangan Mapolsek Ciruas, Sabtu (16/03/2024).

“Buka puasa bersama ini sekaligus silaturahmi kenal diri saya sebagai Kapolres yang baru 1 sebulan bertugas di Polres Serang,” ungkap Kapolres yang akrab disapa Condro.

Selain bersilaturahmi, Kapolres juga ingin mengetahui kondisi kamtibmas masyarakat. Oleh karenanya, dalam pertemuan dengan warganya ini, Kapolres mengetahui kebutuhan yang diinginkan masyarakat terkait kamtibmas.

“Tentunya kesempatan bersilaturahmi ini saya pergunakan untuk mengetahui seperti apa kondisi kamtibmas di masyakarat. Dengan program seperti ini,
Insha Allah wilayah hukum Polres Serang aman terkendali,” tandasnya.

Lebih lanjut Condro mengatakan bahwa selepas berbuka puasa bersama, masyarakat yang hadir juga mendapatkan bingkisan sembako.

Ia berharap bantuan sembako yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat dalam mengawali ibadah puasa Ramadhan.

Baca juga  Waspadai Penyakit Zoonosis, DKPP Kota Cilegon Awasi Praktik Dokter Hewan

“Mudah-mudahan kehadiran kami dapat membantu dalam melayani masyarakat. Kepada anak-anak, saya berpesan untuk lebih baik lagi dalam menuntut ilmu. Jadilah anak yang dapat membanggakan kedua orangtua dan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Salmah (39 tahun) salah satu warga menyampaikan rasa senang bisa berbuka puasa bersama Kapolres. Indah juga mengucakpan terimakasih kepada Kapolres yang telah memberikan bantuan sembako.

“Alhamdulillah, senang bisa buka puasa bersama Kapolres. Kalau bicara bikin kita ketawa, tidak tegang dan terkesan santai. Saya mendoakan Kapolres selalu diberikan kesehatan dan rejeki,” ucap ibu Salmah.

(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini