Sambut Ramadhan, Alumni SMPN 5 Cilegon Menggelar Silaturahmi

40

CILEGON,- Medianews.co.id,- Sehari menjelang datangnya bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, para alumni SMPN 5 Cilegon angkatan tahun 1997/1998 menggelar pertemuan di Caffe dan Sate Bang Jimat, di Link. Kalang Anyar, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber. Rabu (22/3/2023).

Menurut Ketua Alumni SMPN 5 Cilegon Angkatan 1997/1998, Rizki Ilhamsyah acara hari ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni sekaligus menyambut bulan suci dengan makan siang bersama.

“Silaturahmi sekaligus bacakan makan sate bersama dengan teman-teman sekolah di momen ‘munggahan’ ini, kalau besok kan kita puasa. Jadi kita reuni kecil dadakan gitulah, yang hadir yang sempat saja. Acaranya kita selenggarakan di UMKM kuliner khas Cilegon milik sesama alumni, Haji Jimat,” katanya.

Pria yang akrab di sapa I’am yang sekarang menjadi abdi negara di lingkungan Pemkot Cilegon ini menjelaskan, dalam reuni ini sekaligus membentuk kepanitiaan kecil untuk menggelar reuni akbar yang rencananya akan diselenggarakan usai lebaran.

“Yang hadir kali ini cukup mewakili dari kelas A sampai kelas G, jadi koordinator setiap kelas akan mendata semua alumni SMPN 5 angkatan 97/98. Sebelum acara puncak reuni akbar habis lebaran, di pertengahan bulan puasa nanti kita juga agendakan pertemuan untuk mematangkan persiapan acara sekaligus buka puasa bersama,” jelasnya.

Baca juga  Bacaleg DPRD Cilegon "Kang Mas" Menggelar Acara Silaturahmi dan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafap

“Reuni sebelumnya sekitar 4 tahun yang lalu, cukup meriah seratus lebih alumni yang hadir. Insya Allah untuk reuni tahun ini akan lebih banyak dan kita upayakan lebih meriah lagi,” tandasnya. (*red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini