Sebanyak 104 CPNS Dilantik Langsung Walikota Serang Syafrudin 

51

Serang,- Berdasarkan surat keputusan Walikota Serang nomor 832.2/Kep/51-BKPSDM/II/2023 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil menjadi pegawai negeri sipil, serta surat keputusan Walikota Serang terkait jabatan fungsional nomor 821.2/Kep.101-Huk/2023 tentang pelantikan/pengangkatan PNS dalam jabatan fungsional.

Sebanyak 104 CPNS dilantik secara langsung oleh Walikota Serang Syafrudin dimana diantaranya terdapat sekitar 98 CPNS menjadi PNS serta 6 orang jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Serang yang dilaksanakan di lapangan puspemkot Serang, Rabu (01/03).

Dalam kesempatannya, Walikota Serang Syafrudin menyampaikan CPNS yang dilantik menjadi PNS di Kota Serang tersebut sudah melalui beberapa proses dimulai dari diklat hingga pelantikan.

“setelah menjadi PNS ini yang paling utama adalah bisa menjaga nama baik Pemerintah Kota Serang, karena PNS di tengah-tengah masyarakat menjadi sorotan bagi masyarakat” ungkap Syafrudin.

Syafrudin berharap dalam pengucapan sumpah atau janji CPNS tersebut bukan hanya penyampaian sumpah dan janji semata, namun menjadi beban tugas baru karena sudah sepenuhnya menjadi Pegawai Negeri Sipil yang tugasnya mengabdi kepada Masyarakat Kota Serang.

Baca juga  Sukses! Seleksi Tilawatil Qur’an Tingkat Kelurahan Tamansari

“Saya berharap atas nama Pemerintah Kota Serang setelah menjadi PNS dan fungsional ini untuk dapat meningkatkan kinerja dan melaksanakannya dengan baik” ujar Syafrudin.

“Saya juga berharap kepada bapak ibu yang diterima saat ini untuk menjadi pendorong agar bekerja lebih giat dan lebih produktif” sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin, Asda II Kota Serang Yudi Suryadi, Kepala BKPSDM Kota Serang Karsono, serta Kepala Bappeda Kota Serang Ridwan.

(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini