Sekda Kota Cilegon Minta PNS dan PPPK yang Baru Langsung Bekerja Tancap Gas

8

CILEGON,- Medianews.co.id,- Sekretaris Daerah Kota Cilegon memberikan pengarahan dan penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Aula Diskominfo Kota Cilegon, Jumat 14 Juli 2023.

Pengarahan dan penyerahan SK diikuti oleh 790 orang yang terdiri dari 69 PNS, 218 PPPK tenaga kesehatan, 503 PPPK guru yang dilantik pada Jumat pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Maman menginginkan PNS dan PPPK yang baru mendapatkan SK dapat langsung bekerja. Bahkan tancap gas demi kemajuan Kota Cilegon.

“Saya menginginkan hadirin sekalian dapat mengemban tugas dan bekerja secara maksimal, karena di tangan PNS dan PPPK inilah calon-calon pengganti kami,” ungkapnya.Namun Maman mengingatkan agar dalam bekerja, PNS dan PPPK harus tetap memperhatikan peraturan yang berlaku dan sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Saya berharap sekali untuk perbaikan Kota Cilegon ada di tangan-tangan kalian semua, sesuai dengan uraian tugas dan fungsinya masing-masing agar menjadi Cilegon yang lebih baik dari apa yang sudah kita raih saat ini,” tuturnya.

Baca juga  Sekda Cilegon Harap Bank BJB Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Sementara itu Yanne Yanuarti sebagai salah satu PPPK dari tenaga kesehatan memberikan kesan dan pesannya setelah dilantik. Dia mengaku senang karena apa yang dinantikannya bisa dipegang, yakni SK pengangkatan.

“Tentu senang banget dan berterima kasih buat semuanya yang sudah ikut berjuang dan mendoakan,” katanya.

Yanne juga berharap tugas yang diembannya sekarang dapat memberikan keberkahan dan kemajuan, khususnya bagi masyarakat Kota Cilegon.

“Saya berharap, mudah-mudahan bisa amanah, dan menjadi berkah untuk kita semua serta tetap mengikuti peraturan sesuai PPPK,” harapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini