KT Puloampel Terus Lakukan Kegiatan Sosial di Massa Pandemi Covid 19

12

SERANG,- Medianews.co.id,- Karang Taruna (KT) Kecamatan Puloampel tidak henti hentinya untuk membantu pihak pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Covid 19, yang berada di wilayah Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, Sabtu (31/7/2021).

Menurut Luki Sosiawan selaku Ketua Karang Taruna, Kecamatan Puloampel mengatakan, Karang Taruna terus melakukan kegiatan sosial untuk pencegahan serta meminimalisir penyebaran Covid 19.

“Karena kami peduli, kami tidak henti hentinya melakukan kegiatan sosial untuk meminimalisir masyarakat Pulopampel terpapar corona, mulai dari melakukan pembagian masker gratis hingga penyemprotan disinfektan,” kata Luki Sosiawan.

Ia menambahkan sejak diberlakukannya PPKM Darurat. kegiatan pembagian masker gratis dan penyemprotan desinfektan serta memberikan bantuan sosial kepada warga yang sedang isoma itu terus dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Puloampel.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan karena pandemi belum hilang. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa terbantu dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia  juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya perusahaan-perusahaan di wilayah Kecamatan Puloampel yang telah turut membatu kegiatan Karang Taruna.

Baca juga  Ini cara kapolsek Pulo Merak Polres Cilegon Polda Banten berikan Baksos pada warganya.

“Semoga perusahaan yang belum memberikan perhatian bisa tergugah dan peka terhadap sosial, untuk kesehatan dan perekonomian masyarakat Puloampel,” tandasnya. (*red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here