Seketaris DPD BAPERA Kota Cilegon Ikut Partisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah Untuk Menurunkan Angka Kematian Ibu

5

Cilegon,- Medianews.co.id,- Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Cilegon menggelar kegiatan Donor Darah Untuk Menurunkan Angka Kematian Ibu (DORAYAKI), Acara tersebut dilaksanakan pada kamis (13/06/2024) bertempat di Aula Utama Dinkes Kota Cilegon.

Salah satu peserta kegiatan DORAYAKI, Martin Mardini Sekaligus Seketaris DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Cilegon, mengapresiasi kegiatan Dinas Kesehatan yang sudah menyelengarakan kegiatan DORAYAKI.

“Kegiatan seperti ini harus dilakukan rutin oleh Dinas Kesehatan minimalnya mengagendakan 1 bulan sekali di tempat2 berbeda”ujar Seketaris DPD BAPERA Kota Cilegon.

Lanjutnya. Ini kegiatan yang sangat mulia serta kegiatan ini juga terkonsentrasi untuk penekanan atau menurunkan angka kematian, jadi kegiatan seperti ini sangat amat bermanfaat, baik untuk pendonor maupun untuk orang yang membutihkan donor darah tersebut.

Martin berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan di berbagai tempat agar masyarakat lainpun bisa ikut kegiatan donor darah dan kami segenap Pengurus dan Anggota DPD BAPERA Kota Cilegon siap bersinergi serta mengapresiasi kegiatan donor darah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini