Setelah Dilantik, Isro Akan Lakukan Checks and Balance terhadap pemerintah Heldy-sanuji.  

12

Cilegon,- Medianews.co.id,- Isro Miraj resmi diambil sumpah jabatan. Peresmian dilakukan lewat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Cilegon Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu Ketua DPRD Kota Cilegon sisa Jabatan 2019-2024 yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurotul Uyun, Kamis (25/3/2021).

Uyun menyampaikan, tidak syarat quorum dalam rapat paripurna tersebut. Rapat tersebut juga terbuka dan dibuka untuk umum.

“Hari ini apakah seluruh dewan setuju dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Cilegon Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu Ketua DPRD Kota Cilegon sisa Jabatan 2019-2024. Dengan ini rapat dibuka dan terbuka untuk umum,” katanya saat memimpin rapat.

Uyun menyatakan, adanya rapat tersebut menyusul adanya surat keputusan (SK) Gubernur Banten yang diterima DPRD Kota Cilegon pekan lalu.

“Adanya rapat paripurna ini menyusul SK Gubernur Banten soal PAW dari Endang Efendi ke Isro Miraj,” imbuhnya.

Sementara, Isro Mi’roj mengungkapkan, pihaknya akan lebih tajam dalam mengawasi pemerintahan maupun kebijakan demi membangun Kota Cilegon.

“Sinergi tidak juga mengabaikan kritik yang sifatnya kontruktif karena kita sebagai refresentasi masyarakat tetap akan kita kontrol secara baik dan kita akan lihat kedepan, kita lihat betul-betul, terutama dari RPJMD eksekutif,” papar Isro.

Baca juga  Pemerintah Kota Serang Mendukung Dengan In-Mendagri 34 Tahun 2021

Ia kembali menegaskan, bahwa tugas DPRD Kota Cilegon akan lebih baik dan lebih kritis dalam mengawasi kebijakan pemerintahan yang di pimpin Helldy Sanuji.

“Buktikan nanti dengan teman-teman nanti bahwa, Insya Allah bukan yang kemarin tidak baik, kemarin baik. Tapi akan lebih baik dari apa yang sudah dijalankan, kita akan lebih tajam melihat dari sisi pengawasan,” ujarnya. (GALUH/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here