Sowan Sesepuh Kapolres Cilegon Polda Banten ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cilegon.

55

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pada hari Jum’at tanggal 15 Juli 2022 pukul 10.15 Wib di kediaman Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cilegon yang beralamat di Komplek BBS III Jalan Baja Raya Blok C 0 No 04 Rt 18 Rw 09 Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon telah dilaksanakan Silaturahmi Kapolres Cilegon dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cilegon Bapak H Arie Poernomo.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cilegon Bapak H Arie Poernomo memberikan sambutan dan mengucapkan terimakasih kami, sampaikan kepada Bapak Kapolres Cilegon beserta jajaran yang sudah bersedia datang dalam rangka menjalin silaturahmi dengan kami Muhammadiyah Kota Cilegon.

Dengan adanya silarurahmi ini kami harapkan hubungan Polres Cilegon dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cilegon khususnya dan, tokoh Agama serta Masyarakat Cilegon umumnya dapat terjalin dengan erat dan dekat.

Hikmah dari silaturahmi adalah diberkahi Allah SWT, diluaskan rizkinya, terima kasih kunjungannya dan Alhamdulillah sapi dari Polres Cilegon sudah kita distribusikan di daerah Mancak yang kebetulan akan didirikan Ponpes.”ujarnya

Mudah mudahan Bapak Kapolres Cilegon mendapat keberkahan sehat, panjang umur dan bisa betah di Cilegon sehingga bisa menciptakan kondusifitas di Cilegon, kemaren ada mahasiswa Undip mengambil tesis di sini menanyakan kenapa di Cilegon bisa kondusif saya jawab karena pihak Kepolisian sudah bekerja dengan baik dan kita bersatu bahu membahu satu sama lain termasuk NU.”tutupnya.

Baca juga  Lapas  Cilegon Ikuti Apel  Awal  Tahun  Bersama Kemenkumham RI Secara Virtual

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Cilegon Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro S.H.S.I.k,M.H menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cilegon yang sudah meluangkan waktu serta bersedia menerima kami dalam hal ini bersilaturahmi.

Kebetulan saya baru menjabat sebagai Kapolres Cilegon sehingga kami juga butuh masukan serta dukungannya dalam hal kemasyarakatan serta pembinaan keagamaan sehingga situasi di wilkum Polres Cilegon kondusif.”ujarnya

Kami disini mewakili Instansi Kepolisian di Cilegon mohon dukungannya serta sinergitasnya dari pihak Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cilegon agar situasi di Kota Cilegon Aman dan Kondusif.”tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut bapak kapolres Cilegon Polda Banten didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma’mun, S.H dan Kanit 2 Satintelkam Polres Cilegon AIPTU Iman ms Noer.

(Iky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini