Kecamatan Cibeber Gelar Acara Silaturahmi Bersama Walikota Cilegon dan Tokah Masyarakat

25

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pemerintahan Kecamatan Cibeber, Menggelar acara Silaturahmi bersama Walikota Cilegon Helldy Agustian beserta Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat (Tokmas), acara tersebut dilakukan diaula Kecamatan Cibeber. Kamis, 27/5/2021.

Menurut Camat Cibeber Noviyogi Hermawan mengatakan Acara Silaturahmi tersebut merupakan acara rutinitas setiap tahun antara walikota dan unsur forkopimcam serta tokoh Masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Cibeber.

“Karena baru yah, jadi baru kali ini (walikota) hadir, kalau sebelumnya memang ada, cuma yah itu tadi kalau dulu kita banyakan termasuk Rt semua tapi karena situasi begini yah kita kurangi, dan karena memang dari luas gedung dengan orang harus disesuaikan,” katanya.

Ia menambahkan, dengan adanya acara silaturahmi tersebut para tokoh masyarakat berkesempatan menyampaikan masukan masukan terkait pendidikan dan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Kecamatan Cibeber, salah satunya untuk akses jalan jembatan yang ada di Cibereko Kelurahan Kalitimbang yang terlalu sempit.

“Yah namanya silaturahmi jadi intinya mendoakan pak Walikota disisi lain juga ada masukan masukan kaitan dengan pembangunan kedepan seperti apa. Dan kedepannya apa yang disampaikan oleh masyarakat baik tadi secara resmi di sambutan ataupun tadi di ruangan saya itu bisa ditindak lanjuti oleh Walikota,” tambahnya.

Baca juga  Satreskrim Polres Serang Kota berhasil tangkap 5 tersangka sindikat pencurian modus pecah kaca

Maaih ditempat yang sama Walikota Cilegon Helldy Agustian mengucapkan banyak terimakasih dengan diadakannya acara silaturahmi bersama para tokoh masyarakat dan kepala kelurahan se-Kecamatan Cibeber.

“Ini dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh tokoh yang ada di Cibeber yah, dan saya ucapkan terima kasih atas undangan pak camat. Mohon doa dan dukungannya agar supaya berjalan dengan baik kedepannya,”

Ia menjelaskan, terkait apa yang disampaikan para tokoh masyarakat terkait akses jalan di jembatan yang ada di lingkungan Cibereko, tahun ini akan segera direalisasi.

“Untuk Program kita itu saja sih. Saya tadi sudah tanya sama pak camat untuk program tahun ini ada pelebaran jembatan,” pungkasnya. (Galuh)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here