Tokoh Muda Memberikan Satu Unit Sepeda Motor Kepada Panitia

35

CILEGON,- Medianews.co.id,- peringatan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Tokoh muda Lingkungan Cirubuh sekaligus Kader muda Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan pembangunan (PPP) Kota Cilegon, Nadmudin Haerudin SE, menghibahkan Satu Unit Sepeda Motor metic Kepada panitia PHBI Masjid AT Taqwa.

Dalam penyampaianya saya akan lepas motor ini, tolong dipergunakan sebaik baiknya, “ucap Nadmudin di dampingi Lurah Randakari dan juga dihadapan beberapa awak media dan warga masyarakat lingkungan Cirubuh Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan , minggu, 09/10/2022

DiKatakan Tokoh muda Nadmudin Haerudin SE, bahwa dirinya melaksanakan kegiatan ini terinspirasi sosok Almarhum ayahanda H. Haerudin Arif yang mana beliau juga sebagai tokoh masyarakat dan tokoh pengusaha lingkungan Cirubuh khususnya di Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan.

“Almarhum ayahanda juga sangat antusias sekali untuk membesarkan acara Maulid Nabi. maka dari itu peninggalan Beliau tidak ingin terputus mengadakan acara yang di gemari oleh Almarhum ayahanda saya, ” Kata Nadmudin Kader muda DPC (PPP) Kota Cilegon

Ini bukan kali pertama melaksanakan Maulid nabi tetapi pada dua tahun yang lalupun berturut turut pada masa pademik saya ikut serta memeriahkan acara Maulid nabi akan tetapi tidak semeriah kali ini. Karena menurutnya, dua tahun yang lalu terhambat Covid 19 sehingga ada pembatasan himbau oleh Pemerintah tidak dapat melakukan arak arakan dan sebagainya.

Selain itu, sambung Kader muda PPP Nadmudin, Alhamdulillah tadi saya memberikan sepeda motor kepada Masjid AT Taqwa karena sakin antusiasnya dalam melaksanakan peringatan maulid nabi yang mana saya juga ingin lebih memotivasi untuk lingkungan lainnya khususnya lingkungan cirubuh pun jangan sampai terputus sampai di sini kita harus lebih dari pada hari ini, “jelasnya

Nadmudin juga berpesan tetap semangat tetap dalam jalan yang diridoi ALLAH. sebagai pemuda jangan lupa kita mempunyai kewajiban untuk melestarikan budaya budaya yang sudah di turunkan sebelumnya oleh nenek moyang “Pesan Nadmudin KAder Muda DPC PPP Kota Cilegon.

Baca juga  Satnarkoba Polresta Tanggerang Berhasil Bongkar Jaringan Pengedar Narkoba Lintas Provinsi Dan Negara

Di tempat yang sama, Lurah Randakari, Khairul Amri menyampaikan, dengan nada hal yang sama, dan tak lupa kepada masyarakat mohon doanya supaya beliau (Nadmudin) lebih sukses dalam segala hal sehingga acara maulid nabi kedepan lebih khidmad dan meriah.

Lurah Randakari pun memaparkan kegiatan maulid nabi ini sponsor utamanya keluargga besar H. Haerudin yang mana tadi ada penyerahan motor untuk Masjid itu dananya dana pribadi dari (keluargga besar H. Haerudin, red). tujuanya untuk kesejahteraan Masjid.

Sementara itu, Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid AT Taqwa, Nurul fajri memaparkan, Alhamdulillah Antusias masyarakat yang sudah dibangun oleh pak Haji haerudin ini, sampai sekarang 2022 lebih meriah lagi dengan pembuktian bahwa wasiat H. Haerudin untuk melanjutkan memeriahkan maulid nabi ini oleh saudara nadmudin ini selaku putra dari pada H. Haerudin.

“Dan insyallah saudara Nadmudin tiap tahunnya akan terus mendukung mensuprot merayakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.Khususnya di lingkungan Cirubuh tahun ke tahun perkembangan luar biasa.” Kata Ketua PHBI Nurul Fajri.

Nurul fajri juga menyampaikan tahun ini Saudara Nadmudin ini memberikan satu unit motor yang di serahkan kepada panitia maulid nabi. menurut fajri adapun terkait teknisya saudara Nadmudin menyerahkan sepenuhnya untuk panitia bahkan (setiap tahunnya “red,) hampir 75 presen terkait perayaan maulid nabi ini di donaturi oleh almarhum pak Haji haerudin, “jelasnya

Nurul fajri juga berharap kepada masyarakat lingkungan Cirubuh dengan adanya Nadmudin ini tokoh muda tokoh yang berjiwa sosial tinggi mengingat untuk mencalonkan anggota DPRD Dapil 1 Citangkil sampai Ciwandan 2024 ini.

“Saya berharap Nadmudin mendapatkan kursi dan Nadmudin menang di 2024 ini. juga kepada masyarakat lingkungan Cirubuh untuk mendoakan dan mendukung Saudara Nadmudin semoga terpilih. “harapanya (Iky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini