TP PKK Kota Cilegon Beri Peningkatan Kapasitas untuk Pengurus Kecamatan dan Kelurahan

9

CILEGON,- Medianews.co.id,- Untuk meningkatkan kapasitas kader pengurus kecamatan dan kelurahan, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Cilegon memberikan pelatihan di Aula Setda Pemkot Cilegon, Kamis 2 Mei 2024.

 Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Cilegon Hany Seviatry Helldy mengatakan, pelatihan yang diberikan tersebut merupakan bentuk komitmen TP PKK Kota Cilegon untuk meningkatkan kapasitas pengurus TP PKK kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Cilegon.
 “Biar bagaimanapun beliau-beliau ini adalah publik figur. Jadi saya ingin lebih mem-branding mereka karena apapun tingkah laku mereka akan menjadi nilai plus bagi PKK Kota Cilegon dan bagi nama baik suami,” kata Hany.
 Adapun pelatihan yang diberikan berupa pelatihan public speaking, cakap dalam bersosial media hingga menanamkan rasa percaya diri.
 “Saya lebih ingin ibu-ibu ini mampu membawa diri. Mereka dalam bertingkah laku, dalam bertutur kata, dalam menggunakan, menyapa melalui WA ataupun bersosial media,” jelasnya.
 Hany berharap, para pengurus TP PKK kecamatan dan kelurahan dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh pemateri. Serta nantinya dapat diimplementasikan dalam kegiatan yang ada.
 “Ibu-ibu ketua tim penggerak PKK Kecamatan, Kelurahan, dan ibu PKK Kota bisa lebih membranding dirinya dan membawa nama baik Kota Cilegon, itu insya Allah,” harapnya.
 Terlebih, tambah Hany, pada tanggal 14 Mei mendatang akan dilaksanakannya Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat nasional yang dipusatkan di Kota Solo. Untuk itu, diharapkan para pengurus dapat menunjukan performanya dengan baik.
“Saya berharap di kancah itu nanti bisa menunjukkan bagaimana performa beliau semuanya sebagai PKK Kota Cilegon,” tambahnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini