Wali Kota Helldy Minta Masyarakat Terus Dukung dan Doakan Pemkot Cilegon

18

Cilegon,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan kelancaran program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon yang dipimpinnya. Demikian terungkap pada acara peresmian Majelis Taklim Raudhatul Rohan yang berada di Lingkungan Jombang Cemara, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Jumat 9 Juni 2023.

“Saya meminta kepada ibu-ibu sekalian untuk terus selalu mendoakan serta memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Cilegon, karena semua program pemerintah dapat berjalan atas keridhoan Allah SWT,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Jumat 9 Juni 2023.

Menurut Helldy, tugas utama pemerintah adalah meningkatkan kualitas kesejahteraan bagi masyarakat. “Tugas pemerintah adalah mensejahterakan masyarakatnya, maka tugas masyarakat mendoakan pemerintahnya,” tutur Helldy.

Dalam hal ini, Helldy  mengaku senang telah bisa datang memenuhi undangan peresmian Majelis Taklim Raudhatul Rohah. “Saya juga mendapatkan panggilan hati untuk membantu bangunan ini (Majlis Taklim-red), Insya Allah saya kirimkan AC (Air Conditioner) untuk ruangan, supaya ibu ibu ketika berkegiatan lebih nyaman lagi,” ungkapnya.

Baca juga  Tekan Kerawanan Narkoba, ASN Cilegon Segera Dites Urine

Tampak hadir pada acara tersebut, Camat Jombang Burhanudin, Lurah Jombang Wetan Nurul Janah dan sejumlah tokoh masyarakat. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini