Walikota Serang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Daarul Qurro

19

Serang,- Medianews.co.id,-Walikota Serang Syafrudin melakukan peletakan batu pertama Pondok Pesantren Daarul Qurro’ yang bertempat di Kp. Rancayomas Kec. Curug Kota Serang, Rabu (09/03/2022).

Peletakan batu pertama ini dilakukan sebelum dimulainya pembangunan Pondok Pesantren Daarul Qurro’ kedua, setelah Ponpes Daarul Quro’ pertama yang bertempat di wilayah kemang sudah tidak menampung santri.

Dalam hal ini Walikota Serang menyampaikan pembangunan Ponpes ini merupakan salah satu proses pengembangan SDM di Kota Serang.

“Ponpes itu adalah salah satu pembentukan karakter anak agar menjadi lebih santun dan sopan, akan menjadi lebih mengerti dengan permasalahan keagamaan.” ungkapnya

Walikota Serang memghimbau kepada seluruh masyarakat serta lembaga pemerintahan untuk mendukung pembangunan ini agar pengembangan SDM di Kota Serang tercapai

“Ini harus mendapat dukungan dari berbagai pihak, jika hanya bisa mendukung dari materil yang sedikit kalo dikumpulkan maka akan jadi banyak, sama halnya seperti lidi kalo satu lidi tidak kuat, tapi kalau lidinya banyak maka jadi kuat” tambah Syafrudin.

Kemudian Syafrudin berharap kepada pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qurro’ untuk tetap fokus dalam membina santri-santrinya karena ini dilakukan guna meningkatkan SDM di Kota Serang.

Baca juga  Syafrudin : Ini merupakan banjir pertama yang menggenangi hampir seluruh wilayah Kota Serang

“Semoga jangan hanya Daarul Qurro’ yang sana saja yang berjalan, Ponpes yang akan dibangun inilun harus berjalan juga” tutup Syafrudin.

Dalam kegiatan ini Walikota Serang Syafrudin didampingi oleh Camat Curug Ahmad Nuri, serta lurah curug Kota Serang.

Anna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini