Pemkot Cilegon Beri Penghargaan ke Para Veteran Di Momentum HUT RI ke-76

6

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonsesia ke-76 yang berlokasi di Alun – Alun Kota Cilegon, Selasa (17/08/2021).

Pada momentum HUT RI ke-76 ini, Walikota Cilegon Helldy Agustian memberikan pengharagaan untuk para pahlawan pada masa sebelum kemerdekaan (veteran) serta para pahlawan di masa setelah kemerdekaan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh pahlawan veteran yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan yang kita nikmati saat ini, serta saya juga apresiasi untuk para pelaku UMKM yang tetap berdiri melawan hantaman pandemi, serta para relawan Covid-19 yang memiliki jiwa sosial tinggi, peaks budaya yang terus melestarikan tradisi budaya, serta atlet Kota Cilegon yang telah memberikan prestasi untuk Kota Cilegon,” ujarnya.

Helldy juga mengajak untuk berpegang teguh pada nilai toleransi dan bhineka tunggal ika.

“Saya berharap momentum HUT RI ke- 76 bisa dijadikan untuk menumbuhkan daya juang dalam mengahadapi kesulitan dan tantangan yang di hadapi,” harapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here