Danrem 064/MY Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0623/Cilegon. Dandim : Ini Suatu Kebanggaan Buat Kami

37

Cilegon,- Medianews.co.id,- Komandan Korem 064/MY. Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E. ,M.B.A. Beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064/MY Ny. Atie Gumuruh dan Melakukan Kunjungan Kerja di Makodim 0623/Cilegon-Banten.

Dalam Sambutannya, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko mengatakan Kunjungan Kerja tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh Jajaran Kodim 0623/Cilegon. Di Karenakan dalam massa pandemi Covid 19.

“Saya juga mohon selama saya menjadi Danrem mohon maaf dimana belum bisa maksimal untuk bertatap muka dan bertemu untuk seluruh anggota Kodim Cilegon karena kondisi pandemi covid 19,”

“Sekali lagi saya juga belum merasa berbuat banyak untuk kemajuan Korem, kemajuan Kodim 0623/Cilegon dan saya harus akui itu belum maksimal untuk melakukan peningkatan-peningkatan apa yang sudah ada disini,” katanya. Rabu, 18/8/2021.

Menurutnya, pembangunan di beberapa aspek masih belum bisa maksimal dikarenakan dalam massa pandemi Covid -19.

“Dengan itu saya bersama istri sekali lagi, saya mohon maaf belum maksimal untuk membangun, baik pembangunan manusianya, pembangunan seluruh aspek kehidupannya karena memang ini terbatas, tahu sendiri anggaran semua difokuskan pada penanganan pandemi Covid 19,” tambah Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menutup sambutannya.

Baca juga  Satgas TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon Percepat Pemasangan U-Ditch

Ditempat yang sama Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P. menyampaikan dalam sambutanya dirinya bersama jajaran merasa bangga bisa di kunjungi langsung oleh Danrem 064/MY. Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E. ,M.B.A. berta rombongan.

“Pada sore hari ini suatu kebanggaan buat kami satuan kami bisa dikunjungi langsung oleh komandan beserta ibu dan rombongan. Tentunya terkait dengan rencana dari pada kepamitan komandan kepada kita semua,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, Komandan Korem 064/MY. Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E. ,M.B.A. tersebut akan mengemban amanah dengan jabatan baru di Kasdam II Sriwijaya Palembang.

“Kami selalu mendoakan bahwa komandan bisa naik pangkat 1 lagi, untuk menjadi Bintang Dua, karena jabatan beliau sekarang menjadi Kasdam II Sriwijaya di Palembang. Jabatan ini tentunya naik lebih tinggi untuk menuju jenjang karir selanjutnya kami selalu mendoakan untuk bapak dan ibu untuk kedepan semakin sukses,” pungkasnya. (Galuh/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini