Brigade AK 1 dan Ormas BN Marcab Citangkil Lakukan Baksos

78

Cilegon,- Medianews.co.id,- Brigade Al- Khariyah (AK) 1 bersama Ormas PPPKRI – Bela Negara (BN) Marcab Citangkil Melakukan Baksos spontanitas Kepada masyarakat yang sedang melakukan serbuan vaksinasi yang digelar oleh Dandim 0623 Kota Cilegon di Universitas Al- Khariyah. Kamis, 29/7/2021.

Menurut Sekjen Barisan Otonom Brigade AK 1 Kota Cilegon Miftah, Mengatakan adanya kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan di Aula Universitas Al- Khariyah tersebut mendorong para pemuda Al- Khariyah dan Ormas melakukan bakti sosial memberikan bantuan air mineral dan snack.

“Alhamdulillah banyak rekan rekan dari ormas dan lembaga yang memberikan bantuan seperti air mineral dan snack untuk peserta yang hadir mengikuti serbuan vaksinasi hari ini,” kata Miftah.

Menurutnya, ada sekitar 20 dus air mineral, dan 100 box makanan ringan yang telah di akomodir oleh teman teman Ormas dan lembaga dan ikut langsung membantu untuk kelancaran kegiatan vaksinasi di Al-Khariyah tersebut.

“Tadi yang kami bagikan itu ada Aqua gelas dan botol sejumlah kurang lebih 20 dus dan untuk snack itu kurang lebih 100 box, karena memang kita kan menghitung berdasarkan data awal, namun setelah terjadi vaksin hari ini banyak peserta yang ikut partisipasi dan saya apresiasi itu,” tambahnya.

Baca juga  Meperingati HUT Kodam Xll/TPR ke 63, Kodim 1014/Pbn laksanakan Vaksinasi massal tahap 2

Iya juga berharap, dengan adanya program serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh Dandim 0623 Kota Cilegon bisa cepat memutus mata rantai Covid- 19 serta bisa menciptakan suasana Kondusif di Masyarakat.

“Kami mewakili keluarga besar pemuda Al- Khariyah dan bersama rekan-rekan lembaga lainnya kami mengharapkan yang terbaik untuk pemuda, khususnya di Citangkil dan umumnya di Cilegon untuk bisa merasa peduli, karena memang seperti sedang melawan penyakit yang memang tidak terlihat, namun nyata dan itu harus kita hadapi bersama dan kuat serta kompak untuk menghadapi bersama sama,” Pungkasnya. (Galuh/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here