Mabes TNI AL bersama Pangkoarmada I Meninjau Langsung Program Serbuan Vaksinasi

45

Kabupaten Serang,- Medianews.co.id,- Mabes TNI AL melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 untuk buruh pabrik dan warga pesisir di Galangan PT Caputra Mitra Sejati, Kampung Salira, di Puloampel, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (29/7/2021).

Wakil Staf Angkatan Laut Laksamana
Madya TNI Ahmad Heri Purnomo bersama Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I), Laksda TNI Abdul Rasyid meninjau langsung program
“Serbuan Vaksinasi Covid-19” yang menyediakan vaksin sekitar 1.000 dosis , yang menyasar para buruh pabrik dan warga pesisir serta membagikan 1000 sembako kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kami melaksanakan kegiatan vaksinasi di Puloampel ini, dalam mempercepat program pemerintah, dalam menggencarkan program vaksinasi,” ucapnya.

Lanjut Heri, TNI AL telah melakukan kegiatan vaksinasi kepada warga pesisir dan buruh pabrik karena tingkat partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi di Banten termasuk di Puloampel baru sekitar 18% dan kedepannya akan ditingkatkan menjadi paling tidak 60%.

“Alhamdulillah masyarakat sekarang sudah sadar akan hal imunity dan mendukung adanya program vaksinasi” jelasnya. (Anna/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here