DPD PJBN Kota Cilegon Turun ke Jalan Berbagi Takjil dan Santunan

25

Cilegon,- Medianews.co.id,- Anggota dan pengurus DPD Peguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Kota Cilegon turun ke jalan menggelar kegiatan bhakti sosial di bulan ramadhan dengan membagikan 1442 takjil dan santunan, Cilegon (2/5/2021).

Ketua DPD PJBN Kota Cilegon Syamsudin Yusuf mengatakan, kegiatan tersebut adalah agenda rutin PJBN Kota Cilegon dalam rangka berbagi di bulan suci ramadhan.

“Kita membagikan takjil lokasinya di sekitaran landmark Cilegon, depan Sucofindo, Krenceng dan depan Polsek Merak,” terangnya.

Ia juga mengajak kepada anggota beserta pengurus agar senantiasa berbagi kebaikan terhadap sesama di bulan suci ini. Dalam kegiatan ini juga, lanjut dia, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kami berkumpul mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus. Semoga ke depannya organisasi ini semakin solid dan terus meningkat kepedulian dalam berbagi kebahagiaan terhadap sesama,” ujarnya.

Ia berharap, dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat sekitar dan memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat untuk terus saling berbagi.
“Kita memberi bukan berarti kita mampu,tetapi karena kita tau rasanya tidak puny apa-apa,” ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here