Gagal Mediasi, Lapbas Ancam Demo PT Tjokro Putra Persada

135

Cilegon,- Medianews.co.id,- Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Gerudug Managemen PT Tjokro Putra Persada Cilegon yang berada di Kawasan Industri Krakatau Steel Kav G-2, Kota Cilegon diduga dalam melakukan pekerjaan pembongkaran Gedung tidak melibatkan lingkungan sekitar.

“Masa sih pembongkaran dan pekerjaan ini dikasihkan ke orang Jakarta atau orang Tangerang kan gitu. Yah tolong lah gimana caranya dari sini juga diperhatikan lah pekerjaan atau apanya kan gitu,” ucap Sandes Selaku Ketua DPC Lapbas Kota Cilegon kepada wartawan. Selasa, 22/6/2021.

Ia juga merasa kesal dengan diulur ulurnya waktu terkait akan adanya mediasi dengan pihak Managemen PT Tjokro Putra Persada Cilegon. Namun hingga sore hari pihak managemen belum juga datang menemunya.

“Kan belum ketemu nih dengan perusahaan dengan managernya yang disana, yah paling kita lihat perkembangannya besok seperti apa,” ucapnya.

Menurutnya, Jika tidak ada titik temu keputusan dari pihak perusahaan, dirinya mengancam akan menurunkan massa untuk melakukan aksi.

“Yah tinggal menunggu keputusan besok saja, Kalau memang tidak ada keputusan bagaimananya, terpaksa kita kirim surat ke Polres Cilegon dan kita akan mengadakan aksi,” tegasnya.

Baca juga  Danrem 064/MY Sambut Kedatangan Rombongan PANGKOSTRAD di Pelabuhan ASDP Merak  

Hingga berita diterbitkan, Pihak Managemen PT Tjokro Putra Persada Cilegon belum bisa di konfirmasi. (Galuh/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here