Kapolres Cilegon Polda Banten bersama Dandim 0623 Cilegon Sidak PPKM Mikro di Cibeber.

16

CILEGON,- MEDIANEWS.CO.ID,- Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.S.H dan Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Rhomadhon melakukan sidak Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kecamatan Cibeber, Rabu (23/6/2021).

AKBP Sigit Haryono SIk.S.H, di depan awak media menjelaskan Kami sampaikan bahwa hal ini tidak datang tiba-tiba di sekitar sebulan yang lalu saya dengan pak Dandim mengingatkan pada masyarakat ingat ini bulan puasa sebentar lagi lebaran “anda tolong jangan mudik ”

kami sudah antisipasi dan sudah memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mengantisipasi menyebarnya Covid 19 dan sudah memberikan sanksi kepada masyarakat.
masyarakat sudah pernah ada yang kena sehingga masih banyak dari masyarakat kita tidak tertib dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan 3m +2m”, ujar kapolres Cilegon

ya jadi inilah yang menjadi tanggung jawab kita bersama ke seluruh instansi yang ada di Cilegon ini baik TNI Polri maupun masyarakat itu sendiri

kami tidak mungkin menjaga setiap orang satu persatu dan akan kita terapkan hukuman-hukuman yang ada di dalam Perda itu sehingga harapan kami bisa menekan penyebaran virus covid 19,untuk masyarakat harus mengetetahui kondisi saat ini rumah sakit sudah penuh maka dari itu mari bersama-sama kita perangi covid 19 ini untuk menekan varian varian baru.

Baca juga  Lathar Raider 631/Atg Laksanakan Pancangan Kaki Pantai, Di Hadiri Danrem 102/Pjg

Dalam kunjungannya keduanya menyebut PPKM Mikro harus diterapkan dengan maksimal. Sebab, Kota Cilegon sudah genting Covid – 19.

LETKOL INF Ageng Wahyu Romadhon (Dandim 0623 Cilegon) menegaskan, jika sekarang bukan saatnya berteori lagi soal PPKM Mikro. Namun, semuanya harus terjun ke lapangan mengantisipasi berbagai kerumunan.

“Kita sudah genting Covid – 19. Jadi jangan lagi semuanya berteori. Namun, semua harus terjun, itu jangan sampai ada kerumunan yang membuat covid tidak terkendali,” katanya kepada wartawan.

kegiatan tersebut di hadiri oleh KAPTEN INF Karya.S (Wadanramil 0623 Cilegon),AKP Ate Waryadi (Kapolsek Cibeber),AKP Irfan Abdul Gofar,S.IK (Kasat Lantas Polres Serang) Novi Yogi Herman,S. STP,MSI.(Camat Cibeber) dan DRA. Yanti (Kapuskesmas Cibeber). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here