Karang Taruna Banten Gelar Vaksinasi Gratis, Andhika: Tetaplah Bermanfaat Untuk Masyarakat

37

Kab. Serang,- Medianews.co.id,- Karang Taruna (KT) Provinsi Banten menggelar vaksinasi gratis kepada masyarakat. Hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya program percepatan vaksinasi Covid-19.

Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Andhika Hazrumi mengatakan, kegiatan tersebut adalah rangkaian Hari Ulang Tahun Karang Taruna yang ke 61 tingkat Provinsi Banten.

“Rangkaian HUT KT yang ke-61 tingkat Provinsi Banten, kegiatan dirangkai dengan pemberian vaksin terhadap masyarakt sekitar dan pembagian sembako. Karena kita juga memberi tanggung jawab untuk mendorong percepatan vaksinasi di wilayah Provinsi Banten terutama di Kabupaten Serang,” ujarnya.

Ia juga berharap, Karang Taruna terus berkiprah dalam wadah organisasi kepemudaan yang peduli terhadap permasalahan di bidang social.

“Ini salah satu langkah langkah yang kami lakukan, untuk bagiamna KT bermanfaat di tengah pandemi Covid 19. Sebelumnya kita juga mendirikan relawan mikro di tingkat kelurahan, ini adalah satu komitmen dan kerja keras terhadap pemerintah daerah untuk bersama sama memberikan kmomitmen dalam memutus mata rantai Covid 19,” tuturnya.
Andhika berpesan agar Karang Taruna terus memberikan manfaat kepada masyarakat dengan niat tulus dan ikhlas.
“Pesannya adalah tetaplah memberikan manfaat kepada masyarakat, dan ingatlah, bahwa KT adalah organisasi sosial yang memerlukan niat ikhlas untuk membantu sesama dalam kaitan kemanusiaan,” imbuhnya. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here