Lima DPC PJBN Jakarta Barat Resmi Dikukuhkan

183

Jakarta,- Medianews.co.id,- Dewan Pimpinan Daerah Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Jakarta Barat Melakukan Deklarasi kepengurusan dan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah serta Bakti sosial yang digelar di Jl. Daan Mogot KM 18 Kalideres Jakarta barat. Sabtu 23/10/2021.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PJBN Abah KH.,TB. Sangadiah MA., Dewan Pembina DPP PJBN Abah Anton Charlyan MPKN, Bidang Dakwah dan Syiah DPP PJBN Buya Muhtadin Dewan Pendekar DPP PJBN KH., Edi Sutisna Rasa M.Ag., Dewan Pengurus Harian DPP PJBN Bunda Ratu Ageng Reka Wati dan Puluhan perwakilan dari berbagai daerah yang tergabung dalam Wadah PJBN.

Ketua DPD PJBN Jakarta Barat Raymon Mengatakan Kegiatan tersebut selain menggelar deklarasi juga melakukan bakti sosial memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik dan lancar, kami juga menggelar santunan anak yatim dan sunatan masal, untuk anak yatim tadi secara simbolis ada 10 orang, dan untuk sunatan masal simbolis kita ada 2 orang,” katanya.

Menurutnya, ada sekitar lima DPC PJBN yang telah di deklarasikan seperti DPC PJBN Cengkareng,Tambora,Kalideres, Kebon Jeruk dan Palmerah.

Baca juga  Penyegelan Tempat Hiburan Malam oleh Satpol PP Kota Serang: Tindakan Tegas Pemerintah untuk Menjaga Ketertiban Kota

“Untuk Deklarasi ada Lima DPC ya, Alhamdulillah semua sudah kita berikan SK dan struktur untuk DPC-DPC juga, alhamdulillah sudah terpenuhi,” tambahnya.

Ia berharap, dengan adanya PJBN sebagai Wadah Seni dan Budaya Kedepannya terus di kenalkan kepada anak anak milenial terutama anak anak setingkat SD dan SMP agar lebih mengenal dengan kebudayaan yang ada di nusantara.

“Harapan kita kedepan untuk PJBN kita bisa mengangkat budaya budaya yang telah di tinggalkan oleh anak-anak milenial anak-anak setingkat SD SMP, dan PJBN tidak membedakan suku ras maupun agama,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD PJBN Kota Cilegon beserta jajaran turut hadir dalam acara Deklarasi Pengurus PJBN DPD Jakarta Barat mengungkapkan Kehadiran Jajaran PJBN Kota Cilegon tersebut bertujuan untuk saling silaturahmi dengan para perwakilan PJBN se- Nusantara.

“Silaturahmi itu penting apa lagi ini acara dihadiri langsung oleh Abah (Tb. Sangadiah) selaku Ketum PJBN, dan puluhan pengurus DPD dan DPC dari berbagai wilayah,’ ungkap Samsudin Ketua DPD PJBN Cilegon.

(Priadz)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini