Resmikan Gudang Baru, PT. PPS Menggelar Tasyakuran dan Doa Bersama

37

Kab.Serang,- Medianews.co.id,- PT. Panca Putra Sesama (PPS) Menggelar tasyakuran dan doa bersama dalam rangka peresmian gudang baru yang berada di Jl Bojonegara Desa Terate Kacamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Minggu Sore, 24/10/2021.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. PPS Paino, serta Ucok Baja Pane selaku General Manager PT. PPS beserta tokoh masyarakat serta ratusan warga Link Terate Kabupaten Serang.

Menurut GM PT. PPS Ucok Baja Pane mengatakan dengan adanya Gudang baru diharapkan para pegawai dapat berkontribusi dengan baik sehingga perusahaan bisa lebih maju dan berkembang.

“Kami harapkan adanya gudang baru ini, bisa meningkatkan kinerja para pegawai,” kata Ucok

Ia menerangkan, PT. PPS adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengumpul Limbah B3 Skala Nasional, Transportir Limbah B3 dan Tank Cleaning. Dengan Nomer Ijin : 667/179/PERTEK-PLB3/penceg./DLH/2021.

“Alhamdulillah perizinannya dari DLH sudah rampung, dan gedung pun sudah selesai dibangun, dan hari ini kami mengelar tasyakuran dan doa bersama di gedung baru ini” tambahnya.

Baca juga  KESTI TTKKDH Gelar Muswil V DPW Provinsi Banten

Masih ditempat yang sama Irpan warga sekitar merasa bersyukur adanya perusahaan PT. PPS yang berada di wilayahnya.

“Dengan adanya gudang baru di sini, diharapkan perusahaan ini bisa berkontribusi pada masyarakat dan bersinergi dengan warga sekitar,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here