Muscab PPP Cilegon Akan dihadiri Puluhan Tokoh Agama dan Masyarakat

71

Cilegon,- Medianews.co.id- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Kota Cilegon untuk memilih Ketua DPC PPP Cilegon, dan pengurus yang akan dilaksanakan besok dan persiapan pun sudah maksimal. Jum’at, 10/9/2021.

“Untuk persiapan sudah siap, evaluasi sudah cukup, tinggal besok pelaksanaan dengan berbagai sarana fasilitas kesehatan, panitia sudah sangat cukup tidak ada masalah, Insya allah besok kita bisa laksanakan Muscab partai PPP Kota Cilegon untuk memilih ketua DPC partai persatuan pembangunan kota Cilegon,” ucap Sahruji Ketua Plt DPC PPP Kota Cilegon.

Menurutnya, Akan ada tokoh Agama, dan masyarakat yang akan menghadiri dalam muscab tersebut karena di pandang perlu untuk menghadirkan keberadaan PPP Kota Cilegon dengan kepengurusan yang baru nanti sehingga para ulama kyai langsung menyaksikan.

“Bahwa PPP di Kota Cilegon untuk tahun ini dalam rangka pemilihan dan sekaligus nanti kepengurusan yang baru 5 tahun kedepan, diketahui para utama tokoh masyarakat karena partai PPP ini adalah telah di dirikan oleh para ulama, sehingga para ulama penting dapat mengetahui sehingga kepengurusan yang baru ini dapat doa restu dari tokoh-tokoh para ulama yang ada di Kota Cilegon,” tambahnya.

Baca juga  Pemkab Serang Putuskan Kerjasama 3 e-Warung BPNT Bermasalah dan 20 e-Warung Dievaluasi

Ia menegaskan, Dirinya dipercaya menjadi Plt ketua DPC PPP Cilegon untuk mensosialisasikan dan salaturahmi kepada para tokoh dan kiyai agar hadir dalam acara muscap PPP yang akan diselenggarakan besok Sabtu, 11/9/2021.

“Insya allah kurang lebih 15 tokoh-tokoh agama atau 20 orang bisa kita hadirkan,” tegasnya.

Terkait dengan kepengurusan baru akan segera dilakukan pelantikan pata pengurus setelah adanya SK dari Pusat.

“Setelah SK dapat dari pusat, kita lakukan pelantikan ke depannya biar ga ribet baru menyusul program kerja partai dalam rangka bagaimana melakukan konsolidasi internal partai sehingga pembangunan satu visi misi ke depan bahwa metode yang kita lakukan untuk kemenangan partai PPP,” pungkasnya. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here