Peringati HUT ke 50 Korpri, PNS Korem 064/MY Gelar Syukuran

4

Serang,- Medianews.co.id, – Memperingati hari ulang tahun (Korps Pegawai Republik Indonesia) KORPRI ke 50 tahun 2021, Korpri Unit TNI Korem 064/MY melaksanakan upacara secara Video virtual dan dilanjutkan acara syukuran yang digelar secara sederhana di Aula Baluwarti Makorem 064/MY Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang, Senin (29/11/2021).

Peringatan HUT Ke 50 Korpri Tahun 2021 dengan tema ” ASN BERSATU, KORPRI TANGGUH INDONESIA TUMBUH ” yang berlangsung di Aula Baluwarti Makorem 064/MY diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan dan secara terbatas, HUT Korpri yang diperingati tanggal 29 November 2021 pelaksanaan tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas pengabdian PNS kepada bangsa dan negara Indonesia.

Selanjutnya Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S. Sos.,M.M yang diwakili oleh Kasi Pers Korem 064/MY Kolonel Caj Arif Hidayat menyampaikan, dengam Hari Ulang Tahun ini kepada seluruh PNS TNI khususnya PNS Korem 064/MY beserta jajaran atas nama Komando dan selaku pribadi, Danrem 064/MY mengucapkan selamat berulang tahun dan turut berbahagia ” Semoga memasuki usia ke 50 ini, PNS Korem 064/MY beserta jajaran dapat lebih optimal dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab yang diembankan oleh bangsa dan negara,” katanya.

Baca juga  Hadiri Acara Kemah Jurnalis MOI, ini Pesan Danrem 064/MY Kepada Wartawan Banten

”Pada peringatan hari ulang tahun ini tentunya akan menambah khidmatan suasana sebagai tonggak sejarah dan membangkitkan rasa bangga serta rasa memiliki terhadap satuan sekaligus wujud syukur kepada Allah SWT atas perjalanan pengabdian selama ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, hendaknya kita melakukan introspeksi setidaknya dalam rentang waktu satu tahun kebelakang, keberhasilan dan prestasi yang telah diraih agar dipelihara dan ditingkatkan sementara kekurangan dan kendala yang masih dijumpai segera diperbaiki, sehingga dalam menyongsong tugas mendatang dapat lebih baik.

”Hal ini perlu mendapat perhatian, karena beban tugas yang dihadapi satuan akan semakin berat dan penuh dinamika, sejalan dengan perkembangan Provinsi Banten yang saat ini tengah giat membangun berbagai bidang,” pungkasnya.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kasi Pers Korem 064/MY dan diserahkan kepada PNS yang akan memasuki Purna Tugas serta PNS yang memasuki usia 50 tahun sesuai peringatan HUT Koprpri yang ke 50 tahun

Selain itu Korpri Unit TNI Korem 064/MY melaksanakan anjangsana dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 50 tahun 2021. Sasaran yang dituju dalam anjangsana kali ini adalah kediaman PNS Yanti yang sedang sakit di Perumahan Cilaku Kota Serang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here