Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh Kota Cilegon

7

Cilegon,- Medianews.co.id,- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengecekan personil dalam rangka pengamanan Unjuk Rasa Serikat pekerjaan dan buruh kota Cilegon mengawal UMK tahun 2022 yang akan melaksanakan kegiatan di depan Pemkot Cilegon, Guna Memberikan pengalaman Polres Cilegon melibatkan ratusan Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran, Jum’at, (19/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon melaksanakan Apel kesiapan Pengamanan Unjuk rasa Serikat Pekerjaan dan Buruh Kota Cilegon yang mengawal UMK tahun 2022 di Pemkot.

Dalam pengamanan Hari ini kami Polres Cilegon menerjunkan 215 Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran, 1 SST Brimob Polda Banten yang nantinya diploting di titik yang sudah di ploting oleh Pimpinan ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan Apel Kesiapan dipimpin Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH yang mana sesuai arahan dalam pelaksanaan tugas pengamanan personel harus melaksanakan secara Humanis, hindari pelanggaran sekecil apapun. Tambah IPTU Sigit Dermawan

Baca juga  Ditresnarkoba Polda Banten Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkotika

Seperti kita ketahui bahwa permintaan serikat pekerja dan buruh yang menuntut menyetujui permintaan atas kenaikan UMK tahun 2022, maka mari kita kawal dan amankan kegiatan Serta hindari bentrok dengan Massa atau buruh. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini